EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka bergerak naik dari posisi terendahnya satu bulan hari Jumat ini tapi tetap di jalur untuk penurunan mingguan karena pasar keuangan bersiap untuk petunjuk potensial akan waktu dari kenaikan suku bunga The Fed disaat Ketuanya Janet Yellen berbicara di bank sentral Rocky Mountain  pagi ini.

Dalam pidato yang dijadwalkan pada 10:00 EST, Yellen mungkin mensinyalir bahwa The Fed siap untuk menaikkan suku bunganya bulan depan, atau mungkin pada pertemuan akhir tahun di bulan Desember, setelah hasil pemilihan presiden AS.

Menjelang pidato, emas Desember naik tipis 6,10 $, atau 0,5%, ke $ 1,330.80 per ons.

EQUITYWORLD FUTURES : Emas berakhir di $ 1,324.60 per ons pada hari Kamis, terendahnya untuk kontrak teraktif sejak 26 Juli, menurut data FactSet. Pada titik ini, emas berada di jalur untuk mencatatkan penurunan mingguan sebesar 1,3%.

Emas berjangka bergerak naik dari posisi terendahnya satu bulan hari Jumat ini tapi tetap di jalur untuk penurunan mingguan karena pasar keuangan bersiap untuk petunjuk potensial akan waktu dari kenaikan suku bunga The Fed disaat Ketuanya Janet Yellen berbicara di bank sentral Rocky Mountain  pagi ini.

Dalam pidato yang dijadwalkan pada 10:00 EST, Yellen mungkin mensinyalir bahwa The Fed siap untuk menaikkan suku bunganya bulan depan, atau mungkin pada pertemuan akhir tahun di bulan Desember, setelah hasil pemilihan presiden AS. – Equity world Futures