EQUITYWORLD FUTURES – Emas pangkas kenaikan setelah data menunjukkan ekonomi AS mungkin cukup tangguh untuk menahan kenaikan biaya pinjaman tahun ini.

Produksi pabrik meningkat 0,5 % pada bulan Juli setelah naik 0,3 % pada bulan sebelumnya, menurut data dari Federal Reserve hari Selasa di Washington. Sebuah laporan terpisah menunjukkan konstruksi rumah AS tanpa diduga dipercepat pada bulan Juli dengan laju tercepat dalam lima bulan terakhir. The Federal Reserve berpotensi menaikkan suku bunga segera setelah bulan depan, Presiden Fed New York William Dudley mengatakan di Fox Business Network, Selasa.

Emas berjangka telah naik 27 % pada tahun ini terkait spekulasi The Fed akan lambat untuk menaikkan suku bunga. Ekspektasi pasar tampaknya akan berubah, dengan para pedagang sekarang menetapkan kesempatan harga 51 % dari kenaikan suku bunga pada Desember, naik dari 45 % sehari sebelumnya, menurut data dari dana Fed berjangka.

Emas berjangka naik 0,2 % ke level $ 1,349.70 per ons pada pukul 10:04 pagi di Comex New York, pangkas keuntungan sebanyak 1,2 % sebelumnya.

EQUITYWORLD FUTURES : Emas pangkas kenaikan setelah data menunjukkan ekonomi AS mungkin cukup tangguh untuk menahan kenaikan biaya pinjaman tahun ini.

Produksi pabrik meningkat 0,5 % pada bulan Juli setelah naik 0,3 % pada bulan sebelumnya, menurut data dari Federal Reserve hari Selasa di Washington. Sebuah laporan terpisah menunjukkan konstruksi rumah AS tanpa diduga dipercepat pada bulan Juli dengan laju tercepat dalam lima bulan terakhir. The Federal Reserve berpotensi menaikkan suku bunga segera setelah bulan depan, Presiden Fed New York William Dudley mengatakan di Fox Business Network, Selasa. – Equity world Futures