EQUITYWORLD FUTURES – Emas berjangka melemah pada Rabu ini, tetap rendah dalam kisaran perdagangan ketat bersama dolar karena para investor berharap pada kejelasan jangka pendek di minggu ini untuk suku bunga.

Logam mulia dan dolar telah berputar ditengah pergeseran harapan tentang kebijakan suku bunga The Fed, terutama menjelang pretemuan di Jackson Hole, Wyo yang diawasi ketat., di mana Ketua The Fed Janet Yellen akan berbicara pada hari Jumat. Para ekonom mengatakan bahwa The Fed sendiri masih sangat bergantung kepada data seperti yang terlihat ke depan untuk pertemuan kebijakan akhir tahun 2016, tapi hal tersebut hanya berpengaruh sedikit untuk mencegah spekulasi pasar.

Rabu pagi, emas Desember turun $ 4,80, atau 0,4%, ke $ 1,341.30 per ons.

EQUITYWORLD FUTURES : Di antara dana yang diperdagangkan di bursa Selasa, SPDR Gold Trust turun 0,1% saat premarket, sedangkan iShares Silver Trust turun 0,1%. VanEck Vectors Gold Miners ETF naik 0,3%.

Emas berjangka melemah pada Rabu ini, tetap rendah dalam kisaran perdagangan ketat bersama dolar karena para investor berharap pada kejelasan jangka pendek di minggu ini untuk suku bunga.

Logam mulia dan dolar telah berputar ditengah pergeseran harapan tentang kebijakan suku bunga The Fed, terutama menjelang pretemuan di Jackson Hole, Wyo yang diawasi ketat., di mana Ketua The Fed Janet Yellen akan berbicara pada hari Jumat. Para ekonom mengatakan bahwa The Fed sendiri masih sangat bergantung kepada data seperti yang terlihat ke depan untuk pertemuan kebijakan akhir tahun 2016, tapi hal tersebut hanya berpengaruh sedikit untuk mencegah spekulasi pasar. – Equity world Futures