EQUITYWORLD FUTURES – Emas pertahankan kenaikan setelah AS melaporkan data pekerjaan yang lebih lemah dari perkiraan, mengurangi spekulasi bahwa Federal Reserve akan meningkatkan suku bunga sesegera dalam bulan ini.

Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan sedikit berubah di $ 1,325.90 per ons pada pukul 14:42 siang di Singapura, menurut Bloomberg. Logam ini naik 0,9 persen menjadi $ 1,325.21 pada hari Jumat, level tertinggi pada penutupan sejak 23 Agustus.

Emas telah reli 25 persen dalam tahun ini karena The Fed menahan diri dari pengetatan lebih lanjut, memberi manfaat bagi emas yang tidak menawarkan pengembalian, dan setelah Brexit vote dan gejolak di pasar keuangan mendorong investor ke aset haven.

EQUITYWORLD FUTURES Pengusaha di Amerika menambahkan kurang dari perkiraan 151.000 pekerja untuk non-farm payrolls pada bulan lalu, sementara sektor manufaktur secara tak terduga terkontraksi pada bulan Agustus untuk pertama kalinya dalam enam bulan terakhir.

Emas pertahankan kenaikan setelah AS melaporkan data pekerjaan yang lebih lemah dari perkiraan, mengurangi spekulasi bahwa Federal Reserve akan meningkatkan suku bunga sesegera dalam bulan ini.

Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan sedikit berubah di $ 1,325.90 per ons pada pukul 14:42 siang di Singapura, menurut Bloomberg. Logam ini naik 0,9 persen menjadi $ 1,325.21 pada hari Jumat, level tertinggi pada penutupan sejak 23 Agustus. – Equiy world Futures