EQUITYWORLD FUTURES – Emas rebound dari penurunan beruntun terpanjang sejak Agustus seiring pedagang menghindar untui mendorong harga terlalu jauh sebelum pertemuan Federal Reserve AS yang mungkin menghapus beberapa kabut yang merundungi prospek suku bunga.

Bullion untuk pengiriman segera naik 0,3 persen ke level $ 1,323.50 per ounce pada pukul 10:54 pagi waktu London, menurut harga publik Bloomberg.

EQUITYWORLD FUTURES Logam kuning ini kehilangan 2,3 persen dalam lima hari sampai Selasa, yang merupakan rentetan penurunan terpanjang sejak 26 Agustus. FOMC akan bertemu pada 20-21 September Agustus nanti.

Setelah rally di paruh pertama, emas telah tersandung seiring investor terbebani prospek suku bunga AS yang lebih tinggi sehingga meredam daya tarik emas. Peluang untuk kenaikan pada bulan Desember sekarang menjadi lebih dari 50 persen dari sekitar 36 persen pada awal Agustus, harga futures menunjukkan.

Langkah oleh bank sentral lainnya sedang dicermati di tengah spekulasi Bank of Japan mungkin akan melakukan peninjauan kebijakan minggu depan.

Dalam berita logam mulia lainnya, kepemilikan dana yang diperdagangkan di bursa didukung oleh emas turun untuk keempat kalinya dalam lima hari. Aset turun 2,6 metrik ton menjadi 2,017.8 ton pada hari Selasa, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan. Setelah rally di paruh pertama, emas telah tersandung seiring investor terbebani prospek suku bunga AS yang lebih tinggi sehingga meredam daya tarik emas. – Equity world Futures