PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas sedikit berubah, atas kebaikan dari The Fed. Logam mulia ini menuju kenaikan mingguan terbesar Juli setelah gubernur bank sentral AS memilih sekali lagi untuk meninggalkan suku bunga tidak berubah sementara merubah pandangan mereka untuk meningkatkan masa depan.

Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan sedikit berubah pada $ 1,334.55 per ounce pada 12:04 di Singapura setelah capping hari keempat keuntungan pada hari Kamis, menurut Bloomberg harga generik. Logam ini telah naik 1,9 persen minggu ini, terbesar sejak periode Juli 29 karena dolar jatuh dan investor meningkatkan kepemilikan dana yang diperdagangkan di bursa emas yang didukung.

Bullion untuk pengiriman cepat diperdagangkan sedikit berubah pada $ 1,334.55 per ons pada 12:04 siang di Singapura setelah mencatatkan hari keempat keuntungan pada hari Kamis kemarin, menurut Bloomberg generic pricing.

EQUITYWORLD FUTURES Logam ini telah naik sebanyak 1,9 persen minggu ini, terbesar sejak periode 29 Juli  karena dolar jatuh dan investor meningkatkan kepemilikan dana yang diperdagangkan di bursa yang di dukung oleh emas. Perak, platinum dan paladium juga bersiap untuk kenaikan mingguan.

Emas sedikit berubah, atas kebaikan dari The Fed. Logam mulia ini menuju kenaikan mingguan terbesar Juli setelah gubernur bank sentral AS memilih sekali lagi untuk meninggalkan suku bunga tidak berubah sementara merubah pandangan mereka untuk meningkatkan masa depan.

Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan sedikit berubah pada $ 1,334.55 per ounce pada 12:04 di Singapura setelah capping hari keempat keuntungan pada hari Kamis, menurut Bloomberg harga generik. – Equity world Futures

Sumber: Bloomberg