EQUITYWORLD FUTURES – Emas tahan penurunan dua harinya karena investor menunggu pidato dari Ketua The Fed Janet Yellen pada hari Jumat sebagai petunjuk lebih lanjut untuk waktu kenaikan suku bunga AS.

Bullion untuk pengiriman cepat diperdagangkan sedikit berubah di $ 1,338.82 per ons pada 11:20 pagi di London, menurut Bloomberg generic pricing, setelah turun 1 persen pada hari Jumat dan Senin, penurunan terbesar dua harinya dalam dua pekan.

EQUITYWORLD FUTURES : Logam ini naik 26 persen tahun ini karena The Fed menahan diri dari pengetatan moneter lebih lanjut, keuntungan emas yang tidak membayar bunga.

Pidato Yellen di Jackson Hole, Wyoming, akan diawasi secara ketat setelah komentar hawkish dari pejabat The Fed lainnya Stanley Fischer dan William Dudley, dan dengan John Williams yang mengatakan bahwa pertemuan bank sentral pada bulan September adalah “sedang dimainkan” untuk pergerakan suku bunga.

Futures menunjukkan peluang sebesar 24 persen untuk kenaikan September, naik menjadi 51 persen pada Desember.

Emas tahan penurunan dua harinya karena investor menunggu pidato dari Ketua The Fed Janet Yellen pada hari Jumat sebagai petunjuk lebih lanjut untuk waktu kenaikan suku bunga AS.

Bullion untuk pengiriman cepat diperdagangkan sedikit berubah di $ 1,338.82 per ons pada 11:20 pagi di London, menurut Bloomberg generic pricing, setelah turun 1 persen pada hari Jumat dan Senin, penurunan terbesar dua harinya dalam dua pekan. – Equity world Futures