Equityworld Futures Semarang : Antam Catatkan Pertumbuhan Laba Bersih Rp 365,75 Miliar

Equityworld Futures Semarang : Antam Catatkan Pertumbuhan Laba Bersih Rp 365,75 Miliar

Equityworld Futures Semarang – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) mengumumkan bahwa Perseroan mencatatkan pertumbuhan kinerja operasi dan keuangan unaudited yang positif pada semester pertama tahun 2019 (1H19). ANTAM mencatatkan laba bersih pada 1H19 sebesar Rp365,75 miliar, tumbuh 6% dibandingkan laba bersih pada semester pertama tahun 2018 (1H18) sebesar Rp344,45 miliar.

Equityworld Futures Semarang : Antam Catatkan Pertumbuhan Laba Bersih Rp 365,75 Miliar

Pertumbuhan kinerja produksi dan penjualan komoditas utama ANTAM terefleksikan pada capaian tingkat penjualan bersih ANTAM 1H19 sebesar Rp14,43 trilun, tumbuh 22% dibandingkan capaian penjualan 1H18 sebesar Rp11,82 triliun.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Kinerja keuangan ANTAM yang solid juga terefleksikan dari pertumbuhan Earning Before Interest, Taxes, Depreciation and Amortization (EBITDA) 1H19 Tercatat sebesar Rp1,46 triliun tumbuh 6% dibandingkan dengan capaian EBITDA 1H18 sebesar Rp1,38 triliun. Komoditas emas merupakan komponen terbesar pendapatan Perusahaan, berkontribusi sebesar Rp9,61 triliun atau 67% dari total penjualan bersih 1H19.

Kinerja keuangan ANTAM yang solid tercermin pula pada kenaikan corporate credit rating S&P Global ANTAM   tahun 2019 dari rating “B-/outlook positive” menjadi rating “B/outlook positive” serta kenaikan peringkat Korporasi dan Obligasi Berkelanjutan I Tahun 2011 yang dilakukan oleh PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dari rating “idA-/outlook stable” menjadi rating “idA/outlook stable” seiring dengan outlook pertumbuhan positif kinerja keuangan dan operasi ANTAM sepanjang periode dua belas bulan ke depan.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.