Equityworld Futures Semarang – Terkadang kehilangan dapat membayar dividen dengan cara yang tidak terduga, dan itu tampaknya benar dalam kasus saham dan perdagangan.

Selama lima dekade terakhir, pasar saham AS secara relatif mengungguli ketika defisit perdagangan melebar dan sebaliknya, menunjukkan bahwa bahkan jika AS muncul sebagai pemenang dari perang dagangnya dengan China, investor mungkin memiliki beberapa alasan untuk bersukacita.

 

Equityworld Futures Semarang : Bagi Pasar Kemenangan Dalam Sengketa Dagang Mungkin Tidak Berdampak Besar

Pada nilai nominal, mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi bagi AS, yang bergantung pada perdagangan untuk menyulut raksasa ekonomi, defisit sebenarnya bisa menjadi tanda bahwa semuanya baik-baik saja.

“Sejak setidaknya tahun 1970, saham AS telah melakukan yang terbaik ketika defisit perdagangannya memburuk,” kata Jim Paulsen, kepala strategi investasi di Leuthold Group, yang menjelaskan bahwa jika impor naik, itu menunjukkan bahwa konsumsi domestik sehat.

“Dan jika ekspor naik, itu berarti permintaan asing kuat. Jadi ketika kita memiliki defisit perdagangan, itu berarti AS melakukan lebih baik, ”katanya.

Neraca perdagangan adalah perbedaan antara berapa banyak negara menjual dan membeli dari luar negeri, dan defisit sering dipandang sebagai negatif, terutama karena itu berarti suatu negara membelanjakan lebih banyak daripada yang dihasilkannya.

Tetapi seperti ditunjukkan grafik di bawah ini, saham AS SPX, + 1,29% vis-a-vis ekuitas asing telah melakukan dengan sangat baik terlepas dari semua berita utama selama bertahun-tahun tentang bagaimana negara-negara lain di dunia mengambil keuntungan dari A.S.

“Kinerja relatif dari saham-saham AS telah memimpin defisit perdagangan AS sekitar satu tahun,” kata Paulsen.

Perdagangan adalah salah satu pilar utama dari agenda “Make America Great Again” dari Presiden Donald Trump, dan dia tidak malu membawa mitra dagang ke tempat untuk apa yang dia yakini sebagai praktik yang tidak adil.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang