Equityworld Futures Semarang : Bijih besi berjangka turun di bawah 1.000 yuan karena permintaan China melemah

Equityworld Futures Semarang : Bijih besi berjangka turun di bawah 1.000 yuan karena permintaan China melemah

Equityworld Futures Semarang – Bijih besi berjangka China turun di bawah level kunci 1.000 yuan per ton pada hari Kamis, jatuh lebih dari 5% ke level terendah dalam lebih dari dua bulan karena konsumsi domestik tetap lamban pada kontrol produksi baja.

Equityworld Futures Semarang : Bijih besi berjangka turun di bawah 1.000 yuan karena permintaan China melemah

Bijih besi berjangka paling aktif di Dalian Commodity Exchange, untuk pengiriman September, jatuh sebanyak 5,6% menjadi 999 yuan ($154,54) per ton, terendah sejak 27 Mei. Mereka turun 4,6% menjadi 1,009 yuan per ton pada 0322 WAKTU GREENWICH.

“Konsumsi domestik (untuk bijih besi) melemah secara signifikan… karena persepsi yang berbeda dari pemotongan produksi baja mentah, harga bijih besi telah berfluktuasi baru-baru ini,” tulis analis Huatai Futures dalam sebuah catatan.

Di bawah penerapan kontrol produksi baja yang ketat saat ini, harga bijih besi yang tinggi tampaknya tidak didukung, Huatai Futures menambahkan.

Harga bijih besi spot 62% untuk pengiriman ke China SH-CCN-IRNOR62 berada di $185,5 per ton pada hari Rabu, menurut konsultan SteelHome.

Bahan pembuatan baja lainnya di bursa Dalian naik, dengan batu bara kokas dan kokas berjangka masing-masing meningkat 2,8% menjadi 2.343 yuan dan 2.973 yuan per ton.

DASAR-DASAR

Steel rebar di Shanghai Futures Exchange, untuk pengiriman Oktober, naik 1,0% menjadi 5.415 yuan per ton.

Hot rolled coils futures, yang digunakan pada mobil dan peralatan rumah tangga, melonjak 1,1% menjadi 5.802 yuan per ton.

Kontrak September untuk berjangka baja tahan karat Shanghai turun 0,9% menjadi 18.775 yuan per ton.

China, produsen dan konsumen batu bara terbesar di dunia, akan memperpanjang operasi uji coba 15 tambang dengan kapasitas produksi tahunan gabungan sebesar 43,5 juta ton untuk satu tahun lagi guna meningkatkan pasokan, kata perencana negara, Rabu.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU