Equityworld Futures Semarang – Saham-saham Asia memulai Senin bervariasi setelah pekan terburuk untuk ekuitas global sejak pertengahan Desember. Dolar menguat setelah retret Jumat.

Equityworld Futures Semarang : Bursa Saham Asia Bergerak Mixed Setelah Ekuitas Global Terpuruk

Saham di Jepang dan Korea Selatan membukukan kenaikan moderat, sementara di Australia turun kembali. Imbal hasil Treasury sepuluh-tahun sedikit berubah mendekati level terendah dalam dua bulan karena Ketua Federal Reserve Jerome Powell menegaskan kembali bahwa ia tidak terburu-buru untuk mengubah suku bunga. Indeks berjangka S&P 500 berdetak lebih rendah setelah saham A.S. mencelupkan Jumat pada data ketenagakerjaan A.S. campuran. Pound mundur karena suara kunci Brexit lain tampak di parlemen, pada revisi kesepakatan Perdana Menteri Theresa May.

Investor berhati-hati setelah awal yang kuat untuk aset berisiko terhenti di tengah tanda-tanda pertumbuhan global yang sulit. Selanjutnya akan ada banyak data dari China minggu ini yang bisa memberikan petunjuk baru tentang dampak kebijakan pelonggarannya. Bank of Japan juga akan bertemu untuk menetapkan kebijakan. Di bidang perdagangan, China dan AS dalam kesepakatan umum tentang banyak masalah penting dan telah mengadakan diskusi yang berarti tentang valuta asing, kata Gubernur Bank Rakyat Tiongkok Yi Gang.

“Anda melihat PMI turun ke seluruh dunia, Anda melihat banyak indeks kejutan ekonomi yang menunjukkan bahwa pertumbuhan global sedang melambat,” Kevin Nicholson, kepala strategi pasar di Riverfront Investment Group, mengatakan kepada Bloomberg TV dari Richmond, Virginia. “Jika kita melihat kesepakatan perdagangan selesai dan Anda melihat stimulus China mulai datang, maka banyak dari hal-hal ini akan mulai berbalik.”
kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Di tempat lain, Hong Kong menghadapi kemungkinan kenaikan biaya pinjaman setelah bank sentral kota itu melakukan intervensi untuk mempertahankan patokan mata uangnya untuk pertama kalinya sejak Agustus. Saham Boeing Co. akan diawasi ketat setelah kecelakaan pada hari Minggu dengan 737 Max miliknya, yang dioperasikan oleh Ethiopian Airlines, mengguncang kepercayaan pada jet terlaris pabrikan AS dengan kecelakaan mematikan kedua untuk model dalam lima bulan.

Harga minyak mentah menguat pada hari Senin menjelang rilis minggu ini dari laporan 2019 Minyak IEA dan laporan pasar bulanan OPEC.

news edited by Equityworld Futures Semarang