Equityworld Futures Semarang : China mempertahankan suku bunga pinjaman, acuan tidak berubah

Equityworld Futures Semarang : China mempertahankan suku bunga pinjaman, acuan tidak berubah

Equityworld Futures Semarang – Saham di Asia-Pasifik naik pada perdagangan Senin pagi karena China mempertahankan suku bunga acuan pinjamannya tidak berubah selama akhir pekan.

Equityworld Futures Semarang : China mempertahankan suku bunga pinjaman, acuan tidak berubah

Di Jepang, Nikkei 225 naik 1,03% pada awal perdagangan, dengan saham konglomerat Softbank Group melonjak lebih dari 2%. Indeks Topix naik 0,94%. Kospi Korea Selatan juga diperdagangkan 0,25% lebih tinggi.

Sementara itu, saham di Australia sedikit berubah pada perdagangan pagi karena S & P / ASX 200 sebagian besar datar.

Indeks MSCI dari saham Asia-Pasifik di luar Jepang diperdagangkan 0,11% lebih tinggi.

China mempertahankan suku bunga pinjaman satu tahun (LPR) tidak berubah di 3,85%, sebagian besar sejalan dengan ekspektasi pedagang dan analis dalam jajak pendapat cepat Reuters. LPR lima tahun juga stabil di 4,65%.
LPR adalah suku bunga acuan pinjaman yang ditetapkan setiap bulan oleh 18 bank.

The Indeks dolar AS , yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekan, berada di 90,29 setelah penurunan baru-baru ini dari atas 90,9.

The Yen Jepang diperdagangkan pada 105,52 per dolar, lebih kuat dari tingkat di atas 106 terhadap greenback terlihat di tengah pekan lalu. The Dolar Australia berpindah tangan pada $ 0,7881, tertinggi sejak Maret 2018, setelah melompat akhir pekan lalu dari sekitar $ 0,776.

Source Reuters

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU