Equityworld Futures Semarang – Federal Reserve AS pada hari Rabu membawa upaya tiga tahun untuk memperketat kebijakan moneter ke akhir yang tiba-tiba, meninggalkan proyeksi untuk setiap kenaikan suku bunga tahun ini di tengah tanda-tanda perlambatan ekonomi, dan mengatakan akan menghentikan penurunan stabil neraca keuangannya di September.

 

Equityworld Futures Semarang : Di Tahun 2019 Federal Reserve Akhirnya Tetap Pertahankan Suku Bunga Acuan

Langkah-langkah tersebut, diumumkan setelah berakhirnya pertemuan kebijakan dua hari, berarti upaya bertahap dan kadang-kadang Fed untuk mengembalikan kebijakan moneter ke pijakan yang lebih normal akan berhenti jauh dari apa yang diperkirakan pada akhir 2015 ketika bank sentral pertama kali memindahkan suku bunga. dari tingkat mendekati nol yang diadopsi dalam menanggapi krisis keuangan dan resesi 2007-2009.

Setelah menurunkan pertumbuhan AS, perkiraan pengangguran dan inflasi, para pembuat kebijakan mengatakan patokan suku bunga semalam The Fed, atau tingkat suku bunga The Fed, kemungkinan akan tetap pada tingkat saat ini antara 2,25 persen dan 2,50 persen setidaknya sepanjang tahun ini, pergeseran grosir dari pandangan mereka.

Kurs sekarang terlihat memuncak pada 2,6 persen, sekitar tahun 2020, kira-kira satu poin persentase lebih rendah dari rata-rata historis untuk suku bunga The Fed dan tanda bahwa ekonomi AS telah memasuki era yang lebih lamban.

Berbeda dengan proyeksi sepanjang tahun lalu, para pembuat kebijakan Fed tidak lagi melihat perlunya memindahkan suku bunga ke level “restriktif” sebagai penjaga terhadap inflasi, yang tetap bersarang di bawah target 2 persen bank sentral.

Mereka juga mengatakan bahwa pada Mei mereka akan memperlambat pengurangan bulanan mereka sebanyak $ 50 miliar dalam kepemilikan aset, dan menghentikan semuanya pada bulan September, mengakhiri apa yang menjadi pengungkit kedua pengetatan moneter yang telah berjalan di latar belakang sejak akhir 2017.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Dalam hal tingkat suku bunga, proyeksi Fed baru mengetuk jumlah kenaikan yang diperkirakan tahun ini menjadi nol dari dua perkiraan pada bulan Desember, menyelesaikan poros ke kebijakan yang kurang agresif dalam menghadapi lonjakan risiko ekonomi. Setidaknya sembilan dari 17 pembuat kebijakan The Fed mengurangi pandangan mereka untuk suku bunga The Fed, jumlah yang relatif besar.

“Mungkin perlu beberapa waktu sebelum prospek lapangan kerja dan inflasi menyerukan dengan jelas untuk perubahan kebijakan,” kata Ketua Fed Jerome Powell dalam konferensi pers setelah pertemuan kebijakan, di mana para pembuat kebijakan menegaskan kembali bahwa mereka akan “bersabar” sebelum memindahkan suku bunga lagi .

“Pasien berarti bahwa kita melihat tidak perlu terburu-buru untuk menghakimi,” kata Powell.

news edited by Equityworld Futures Semarang