Equityworld Futures Semarang : Dolar AS merosot karena Fed mempertahankan suku bunga mendekati nol

Equityworld Futures Semarang : Dolar AS merosot karena Fed mempertahankan suku bunga mendekati nol

Equityworld Futures Semarang – Dolar AS membalikkan kenaikan untuk bergerak lebih rendah pada hari Rabu menyusul pernyataan kebijakan terbaru dari Federal Reserve.

Equityworld Futures Semarang : Dolar AS merosot karena Fed mempertahankan suku bunga mendekati nol

Sementara pasar mata uang umumnya tenang, tanda-tanda kegelisahan terlihat jelas di pasar obligasi di mana imbal hasil surat utang AS bertenor 10 tahun naik di atas 1,60% setelah hasil lelang yang tidak terlalu baik.

Imbal hasil AS pada hari Rabu menjelang Fed sedikit berubah, dengan benchmark 10-tahun di 1,627%.

Dengan konsensus luas bahwa Fed akan tetap bertahan, setiap perubahan kecil dalam retorika dapat memicu pergerakan besar di pasar.

Pada perdagangan tengah pagi, indeks dolar turun 0,1% menjadi $ 90,81, masih di atas terendah hari Senin di 90,679, level terlemah sejak 3 Maret, meskipun investor tidak yakin tren turun baru-baru ini telah berakhir.

Ekspektasi inflasi investor, diukur dengan tingkat inflasi impas yang dihitung dari
obligasi terkait inflasi AS , naik di atas 2,40% pada hari Rabu, level tertinggi sejak 2013.

Euro tergelincir 0,1% menjadi $ 1,2074, turun dari level tertinggi dua bulan hari Senin di $ 1,2117.

Dolar berdiri di 108,97 yen, naik 0,1% pada hari itu, setelah melonjak 0,59% semalam dan memperpanjang pemulihannya dari level terendah tujuh minggu di 107,48 yang disentuh pekan lalu, seiring dengan kenaikan imbal hasil obligasi AS.

Biden diperkirakan akan meluncurkan rencana untuk menaikkan pajak pada orang Amerika terkaya, termasuk kenaikan pungutan terbesar yang pernah ada atas keuntungan investasi, untuk mendanai sekitar $ 1 triliun dalam perawatan anak dan pengeluaran sosial lainnya.

Di tempat lain, dolar Australia turun 0,1% menjadi US $ 0,7759 setelah indeks harga konsumen negara itu lebih lemah dari yang diharapkan. Source CNBC

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU