Equityworld Futures Semarang : Dolar melayang di dekat tertinggi satu bulan dengan pasar membeku sebelum tes Fed

Equityworld Futures Semarang : Dolar melayang di dekat tertinggi satu bulan dengan pasar membeku sebelum tes Fed

Equityworld Futures Semarang – Dolar melayang di bawah level tertinggi satu bulan dibandingkan dengan mata uang utama pada hari Selasa menjelang pertemuan Federal Reserve yang sangat diantisipasi yang dapat menandakan perubahan dalam prospek kebijakan moneter AS.

Equityworld Futures Semarang : Dolar melayang di dekat tertinggi satu bulan dengan pasar membeku sebelum tes Fed

Mata uang AS telah didukung karena para pedagang menutup posisi jual sebelum dua hari pengaturan kebijakan Fed, yang dimulai pada hari Selasa.

The Indeks dolar , yang mengukur greenback terhadap sekeranjang enam mata uang, itu datar awal di Asia di 90,517. Ini telah mendorong sebentar di atas 90,60 di masing-masing dari dua sesi terakhir, dan 90,63 akan menjadi level terkuat sejak 14 Mei.

Pedagang akan mengamati dengan cermat petunjuk kapan pembuat kebijakan akan mulai mengurangi stimulus depresiasi dolar.

Sejauh ini pejabat Fed, yang dipimpin oleh Ketua Jerome Powell, telah menekankan bahwa peningkatan tekanan inflasi bersifat sementara dan pengaturan moneter yang sangat mudah akan tetap berlaku untuk beberapa waktu mendatang, meskipun data ekonomi baru-baru ini telah meningkatkan kekhawatiran bahwa tekanan harga setelah pasca-COVID Pembukaan kembali ekonomi -19 dapat memaksa penarikan stimulus sebelumnya.

“Sementara Powell akan melangkah dengan hati-hati, saya berharap The Fed melakukan pemanasan untuk diskusi yang lebih terbuka tentang pengurangan, yang akan diumumkan secara resmi pada pertemuan September,” Chris Weston, kepala penelitian di broker Pepperstone di Melbourne, menulis dalam sebuah catatan kepada klien. .

“Setiap pandangan yang memperkuat pengumuman resmi pada bulan September seharusnya sedikit bullish USD, tetapi risikonya simetris karena Powell akan berusaha untuk tidak melukai kondisi keuangan,” tulisnya.

Hampir 60% ekonom dalam jajak pendapat Reuters mengharapkan pengumuman yang meruncing pada kuartal berikutnya, meskipun pemulihan merata di pasar kerja.

Pasar mata uang menetap dalam kisaran ketat dengan volatilitas tersirat pipa terendah multi-bulan setelah pembacaan inflasi yang kuat pekan lalu dan pertemuan Bank Sentral Eropa dovish gagal untuk mengusir mata uang dari tingkat perdagangan baru-baru ini.

Indeks Volatilitas FX Deutsche Bank jatuh ke 5,6 pada hari Jumat, terendah dalam hampir 16 bulan, dan tetap tepat di atas level itu minggu ini.

The euro sedikit berubah pada $ 1,21185 pada hari Selasa, dekat hampir satu bulan rendah pada $ 1,20930 mencapai pada hari Jumat.

The yen berada di 110,075 per dolar, hampir datar dari hari Senin, setelah slide lebih dari 0,3% di masing-masing dua sesi terakhir.

Dalam cryptocurrency, bitcoin diperdagangkan di atas $ 41.000 untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua minggu pada hari Senin, dan terakhir sekitar $ 40.495 setelah reli dari di bawah $ 35.000 pada hari Minggu setelah bos Tesla Inc Elon Musk tweeted bahwa penanda mobil listrik akan melanjutkan memungkinkan transaksi bitcoin ketika penambang yang memverifikasi transaksi menggunakan lebih banyak energi terbarukan.

Ether juga mendapat sedikit kenaikan simpati dengan saingannya yang lebih besar, tetapi tetap baik dalam kisaran baru-baru ini di $2.605,54 pada hari Selasa.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.