Equityworld Futures Semarang : Dolar mendekati tertinggi satu tahun karena pengetatan Fed dalam fokus

Equityworld Futures Semarang : Dolar mendekati tertinggi satu tahun karena pengetatan Fed dalam fokus

Equityworld Futures Semarang – Dolar melayang di dekat level tertinggi satu tahun versus mata uang utama pada hari Kamis, menyusul lonjakan dua hari di tengah ekspektasi untuk pengurangan stimulus Federal Reserve mulai November dan kemungkinan kenaikan suku bunga pada akhir 2022.

Equityworld Futures Semarang : Dolar mendekati tertinggi satu tahun karena pengetatan Fed dalam fokus

Greenback safe-haven juga melihat tawaran di tengah kekhawatiran The Fed dapat mulai memperketat ke dalam periode pertumbuhan global yang melambat dan inflasi yang terus-menerus tinggi, dan berjalan dengan baik di tengah kebuntuan di Washington atas plafon utang AS yang mengancam untuk menjerumuskan pemerintah ke dalamnya. sebuah penutupan.

The Indeks dolar , yang mengukur mata uang terhadap sekeranjang enam rival – berdiri di 94,336, sedikit berubah dari Rabu, ketika memukul 94,435 untuk pertama kalinya sejak akhir September tahun lalu.

Dolar dibeli 111,86 yen, sedikit berkurang setelah mencapai 112,05 semalam, level yang tidak terlihat sejak Februari 2020.

The euro sedikit berubah pada $ 1,1602, memegang dekat Rabu rendah 14-bulan $ 1,15895.

“Raja USD ada di rumah: tidak masalah mata uangnya, beli saja USD sudah menjadi getarannya,” Chris Weston, kepala penelitian di pialang Pepperstone di Melbourne, menulis dalam catatan klien.

“Kami secara efektif melihat sisi kiri dan kanan teori ‘senyum’ USD bekerja dengan sungguh-sungguh,” dengan “kekhawatiran stagflasi” meningkat, sementara The Fed telah “menjelaskan” itu akan meruncing mulai November dan harga pasar kenaikan tarif untuk Desember 2022, kata Weston. Teori “senyuman” mendalilkan bahwa dolar bekerja dengan baik di saat-saat baik atau buruk bagi ekonomi AS, tetapi tidak di antaranya.

Berbicara di forum Bank Sentral Eropa pada hari Rabu, Ketua Fed Jerome Powell, Presiden ECB Christine Lagarde dan Gubernur Bank of England Andrew Bailey mengatakan mereka mengawasi inflasi di tengah lonjakan harga energi dan berlanjutnya hambatan produksi.

Sementara itu, Senat AS dari Partai Republik pada hari Selasa memblokir tawaran oleh Demokrat Presiden Joe Biden untuk mencegah default kredit AS yang berpotensi melumpuhkan, dengan dana federal akan berakhir pada hari Kamis dan otoritas pinjaman sekitar 18 Oktober.

Sterling naik tipis 0,1% menjadi $ 1,34355 tetapi tetap di dekat level terendah sembilan bulan di $ 1,3412 yang dicapai semalam di tengah kekhawatiran tentang melonjaknya harga gas alam dan hampir seminggu kekurangan bensin di Inggris.

Dolar Australia yang sensitif terhadap risiko naik 0,15% menjadi $0,71855, setelah merosot ke level terendah sejak 23 Agustus pada hari Rabu di $0,71705.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU