Equityworld Futures Semarang : Dolar tetap kuat jelang pidato Ketua Fed Jerome Powell

Equityworld Futures Semarang : Dolar tetap kuat jelang pidato Ketua Fed Jerome Powell

Equityworld Futures Semarang – Dolar menguat pada hari Jumat setelah sayap hawkish Federal Reserve AS menyerukan pengurangan pembelian obligasi karena investor melihat pidato Ketua Fed Jerome Powell di kemudian hari.

Equityworld Futures Semarang : Dolar tetap kuat jelang pidato Ketua Fed Jerome Powell

The Indeks dolar berdiri di 93,032, memantul kembali dari rendah Kamis dari 92,807 sebagai euro diperdagangkan di $ 1,1755, setelah turun dari hari sebelumnya tinggi $ 1,1779.

Mata uang umum tidak terbantu oleh survei yang menunjukkan sentimen konsumen Jerman semakin gelap menuju September karena percepatan inflasi dan meningkatnya kasus Covid-19.

Sterling juga turun menjadi $ 1,3703. Terhadap yen , dolar sedikit berubah pada 110,06 yen.

Presiden Federal Reserve Dallas Robert Kaplan menyarankan dia mengharapkan Fed untuk mulai menaikkan suku bunga tahun depan, sebuah komentar yang diambil analis sebagai lebih hawkish daripada minggu lalu ketika dia tampak gugup tentang dampak potensial dari varian delta.

Dua kepala Fed regional lainnya – Presiden Fed Kansas City Esther George dan Presiden Federal Reserve St. Louis James Bullard – juga meremehkan dampak varian delta dalam wawancara terpisah, dengan Bullard mengulangi seruannya agar The Fed mulai memangkas $120 miliar dalam bulanan. pembelian obligasi segera.

Banyak investor, bagaimanapun, berpikir Powell akan memberikan nada yang lebih dovish dalam pidatonya pada 1400 GMT di konferensi bank sentral Kansas City Fed.

Acara, yang biasanya berlangsung di Jackson Hole, Wyoming, tetapi diadakan secara virtual untuk tahun kedua berturut-turut karena pandemi, telah sering digunakan oleh pembuat kebijakan Fed di masa lalu untuk memberikan panduan tentang kebijakan masa depan mereka.

“Sementara Ketua Powell kemungkinan akan … meletakkan dasar untuk penurunan akhirnya, kami berharap dia berbuat salah di sisi kehati-hatian dan kesabaran minggu ini mengingat lanskap ekonomi makro telah memburuk sejak pengumpulan kebijakan Juli,” kata Candice Bangsund, manajer portofolio di Fiera Capital di Montreal, Kanada.

Konsensus kasar di pasar adalah bahwa Powell kemungkinan akan mengumumkan tapering pada kuartal keempat, memberikan sinyal yang jelas pada satu pertemuan sebelum pengumuman sebenarnya.

“Bagi Powell, tidak ada gunanya menentukan waktu yang tepat untuk pengurangan pada pidato hari ini. Jika dia tidak memberikan petunjuk yang jelas, itu akan sedikit positif untuk saham,” kata Kyosuke Suzuki, presiden perusahaan algotech keuangan di Ryobi Systems. .

Mata uang yang sensitif terhadap risiko kemungkinan akan naik sementara yen kemungkinan akan melemah dalam kasus itu, tambahnya.

Untuk saat ini, dolar juga didukung oleh kehati-hatian setelah serangan bom bunuh diri di bandara Kabul yang menewaskan puluhan warga sipil dan 13 tentara AS. Negara Islam mengaku bertanggung jawab.

Di tempat lain, dolar Australia diambil $0,7243 menjelang data penjualan ritel negara itu.

Dalam cryptocurrency, bitcoin merosot ke $47,43 sementara eter juga turun ke $3,142

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU