Equityworld Futures Semarang – Ekuitas Asia diperdagangkan lebih rendah pada hari Kamis karena pasar memiliki harga dalam kemungkinan Fed yang lebih ketat dari waktu ke waktu, menyusul rilis dalam pertemuan terakhir Federal Reserve yang meningkatkan risiko kenaikan suku bunga lebih cepat.

 

Equityworld Futures Semarang : Ekuitas Asia Di Perdagangkan Lebih Rendah

Komentar terbaru Federal Reserve memperkuat ekspektasi kenaikan suku bunga di depan, karena menunjukkan kepercayaan yang meningkat bahwa pertumbuhan ekonomi akan meningkat meski ada kekhawatiran seputar inflasi. Para pembuat kebijakan Fed akan bertemu pada 20 Maret mendatang.

Dow ditutup 0,67% lebih rendah, sementara S & P 500

S & P 500 2,701.33-14,93 (-0,55%)
21/02 GMT – ditutup

Pasar-pasar Cina Daratan berada dalam fokus hari ini karena mereka melanjutkan perdagangan setelah liburan Tahun Baru Imlek yang penuh minggu dan merupakan satu-satunya pasar yang diperdagangkan di kawasan hijau di Asia pada hari Kamis pagi. Shanghai Composite naik 1,43% sementara Shenzhen Component juga melonjak 1,1%. Hang Seng Hong Kong turun 1,2%.

S & P / ASX 200 Jepang Nikkei mundur menyusul reaksi negatif saham A.S. terhadap the Fed minutes. Yen memperoleh beberapa kekuatan terhadap USD, dengan USD / JPY turun 0,53% menjadi 107,19. BHP Billiton rebound lebih dari 1% setelah kehilangan hampir 5% kemarin menyusul laporan pendapatan yang mengecewakan.

Di tempat lain, KOSPI turun 0,42% sementara won juga turun, dikutip di 1.082 per dolar. Lotte Corp terus mendapat perhatian karena perusahaan tersebut mengatakan bahwa kerjasama antara unit Lotte Jepang dan Korea Selatan akan “pasti” melemah setelah hukuman Shin Dong-bin.

 

news edited Equityworld Futures Semarang