Equityworld Futures Semarang : Emas mencapai tertinggi satu minggu setelah Fed gagal memberi sinyal garis waktu lancip

Equityworld Futures Semarang : Emas mencapai tertinggi satu minggu setelah Fed gagal memberi sinyal garis waktu lancip

Equityworld Futures Semarang – Harga emas naik ke level tertinggi dalam lebih dari seminggu pada hari Kamis setelah Federal Reserve AS gagal memberikan batas waktu untuk rencana pengurangan dan mengatakan itu “jauh” dari mempertimbangkan menaikkan suku bunga.

Equityworld Futures Semarang : Emas mencapai tertinggi satu minggu setelah Fed gagal memberi sinyal garis waktu lancip

Dasar-dasar

Spot gold naik 0,5% menjadi $1,815,56 per ounce pada pukul 0129 GMT, setelah sebelumnya mencapai puncaknya sejak 20 Juli di $1,817,35.

Emas berjangka AS naik 0,9% menjadi $1,815,30 per ounce.

Sementara bank sentral AS mengakui membahas penarikan akhirnya dukungan kebijakan moneter era pandemi dalam pernyataannya, Ketua Jerome Powell mengatakan pasar kerja AS masih memiliki “beberapa alasan untuk ditutup” sebelum waktunya untuk mundur.

Langkah-langkah stimulus besar cenderung mendukung emas, yang sering dianggap sebagai lindung nilai terhadap inflasi dan penurunan nilai mata uang.

Powell juga meremehkan risiko penyebaran varian delta virus corona pada pemulihan ekonomi.

Imbal hasil Treasury AS juga turun setelah The Fed tidak memberikan rincian tentang kapan kemungkinan akan mengurangi pembelian obligasi.

“Meningkatnya ketidakpastian kebijakan moneter, inflasi, dan meningkatnya risiko volatilitas pasar ekuitas akan mendukung permintaan aset safe-haven,” kata ANZ Research dalam sebuah catatan.

Pernyataan kebijakan Fed membebani indeks dolar, yang mencapai level terendah dua minggu pada hari Rabu, membuat emas lebih murah bagi pemegang mata uang lainnya.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mengatakan pada hari Rabu bahwa 66,6% wilayah AS memiliki tingkat penularan Covid-19 yang cukup tinggi untuk menjamin penutupan dalam ruangan dan harus segera melanjutkan kebijakan tersebut.

Perak naik 0,9% menjadi $25,15 per ounce. Palladium naik 0,6% menjadi $2.641,69 per ounce, sementara platinum naik 0,8% pada $1.073,42.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU