Equityworld Futures Semarang : Gold naik karena imbal hasil Treasury AS yang lebih lemah

Equityworld Futures Semarang : Gold naik karena imbal hasil Treasury AS yang lebih lemah

Equityworld Futures Semarang – Harga emas naik tipis pada hari Rabu,menambah lompatan 2% di sesi sebelumnya setelah mundur Imbal hasil US Treasury dan dolar mengangkat daya tarik logam.

Equityworld Futures Semarang : Gold naik karena imbal hasil Treasury AS yang lebih lemah

Di pasar valuta asing, indeks dolar mundur dari level tertinggi 3-1 / 2 bulan, memungkinkan mata uang berisiko untuk bergerak lebih tinggi.

Indeks dolar turun 0,415%, dengan euro turun 0,01% menjadi $ 1,1897.

Dolar Australia naik 0,06% versus greenback pada $ 0,772. Yuan Tiongkok di luar negeri menguat terhadap greenback di 6,5158 per dolar.

DASAR-DASAR

Spot emas naik 0,1% menjadi $ 1.716.51 per ounce 0041 GMT, setelah mencapai level terendah sejak 5 Juni di $ 1.676,10 Senin.

Emas berjangka AS turun 0,2% menjadi $ 1.714,20. Imbal hasil US Treasury turun semalam, mundur dari tertinggi 13-bulan baru-baru ini pada catatan benchmark, sebagai investor membeli kembali obligasi dalam aksi jual yang dimiliki pelaku pasar dianggap terlalu berlebihan.

Hasil yang lebih rendah mengurangi biaya peluang untuk memegang emas pembayaran tanpa bunga. Dolar pada hari Selasa tergelincir dari level tertinggi 3-1 / 2-bulan Imbal hasil AS stabil menjelang data inflasi utama dan Departemen Keuangan lelang minggu ini.

Dewan Perwakilan Rakyat AS memberikan suara pada hari Selasa untuk memajukan bantuan COVID-19 senilai $ 1,9 triliun dari Presiden Joe Biden tagihan, membersihkan jalan untuk tindakan yang akan dipertimbangkan Rabu, saat diperkirakan akan berlalu.

Ekonomi dunia akan pulih tahun ini dengan 5,6% tumbuh dan berkembang 4,0% tahun depan, Organisasi untuk Ekonomi Kerjasama dan Pembangunan dikatakan dalam ekonomi interimnya pandangan. Kepemilikan cadangan emas terbesar di dunia dana yang diperdagangkan di bursa, SPDR Gold Trust turun 0,1% menjadi 1.061,98 ton pada hari Selasa dari 1.063,43 ton sehari sebelumnya.

Pasar platinum global kira-kira akan seimbang ini tahun setelah rekor kekurangan pasokan hampir satu juta ons 2020, tetapi lebih banyak defisit membayangi karena permintaan meningkat, Dunia Dewan Investasi Platinum (WPIC) berkata.

Perak naik 0,2% menjadi $ 25,96 per ounce. Paladium sedikit berubah pada $ 2.296.70. Platinum dulu stabil di $ 1.169,19.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU