Equityworld Futures Semarang : Hang Seng Hong Kong melonjak 2%, di sisi lain Saham Evergrande melonjak lebih dari 25%

Equityworld Futures Semarang : Hang Seng Hong Kong melonjak 2%, di sisi lain Saham Evergrande melonjak lebih dari 25%

Equityworld Futures Semarang – Saham di Asia-Pasifik beragam pada perdagangan Kamis pagi karena investor di Asia-Pasifik terus memantau situasi di sekitar China Evergrande Group.

Equityworld Futures Semarang : Hang Seng Hong Kong melonjak 2%, di sisi lain Saham Evergrande melonjak lebih dari 25%

Indeks Hang Seng Hong Kong melonjak 1,95% setelah kerugian awal pekan ini. Itu telah kembali ke perdagangan setelah liburan pada hari Rabu. Saham China Evergrande Group di kota itu melonjak lebih dari 25%, juga setelah kerugian berhari-hari — meskipun penurunannya dari tahun ke tahun masih lebih dari 80%.

Reuters melaporkan Kamis bahwa ketua China Evergrande Group mengatakan prioritas utama perusahaan adalah untuk membantu investor kaya menebus produk mereka, meskipun pertanyaan tetap ada apakah pengembang China yang diperangi akan membayar bunga obligasi berdenominasi dolar pada hari Kamis .

Saham China Daratan juga lebih tinggi, dengan komposit Shanghai naik 0,72% sedangkan komponen Shenzhen naik 0,576%.

Kospi Korea Selatan , kembali ke perdagangan dari liburan awal pekan ini, tergelincir 0,81%. The S & P / ASX 200 di Australia naik tipis 1,07% lebih tinggi.

Indeks MSCI dari saham Asia Pasifik di luar Jepang diperdagangkan 0,6% lebih tinggi. Pasar di Jepang ditutup pada hari Kamis.

Semalam di Amerika Serikat, Dow Jones Industrial Average melonjak 338,48 poin menjadi 34.258,32 sementara S&P 500 naik 0,95% menjadi 4.395,64. Nasdaq Composite naik 1,02% menjadi 14.896,85.

Kenaikan di Wall Street itu terjadi karena Federal Reserve AS pada Rabu mempertahankan suku bunganya dengan stabil dan mengatakan pengurangan pembelian obligasi akan segera dilakukan.

The Indeks dolar AS , yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekan, berada di 93,504 menyusul lonjakan baru-baru ini dari seluruh 93.

The Yen Jepang diperdagangkan pada 109,86 per dolar setelah melemah kemarin dari bawah 109,5 terhadap greenback. The Dolar Australia berpindah tangan pada $ 0,723, di bawah tingkat sekitar $ 0,728 terlihat awal pekan ini.

Harga minyak lebih tinggi dxi pagi hari jam perdagangan Asia, dengan patokan internasional minyak mentah berjangka Brent naik 0,12% menjadi $76,28 per barel. Minyak mentah berjangka AS melayang di atas garis datar, diperdagangkan pada $72,25 per barel.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU