Equityworld Futures Semarang – Emas beringsut lebih rendah pada hari Kamis, karena dolar tetap kuat dan investor melihat ancaman ekonomi masa lalu dari meningkatnya kasus varian virus corona delta dan memilih aset berisiko sebagai gantinya.

Equityworld Futures Semarang : Harga emas tergelincir karena selera risiko membaik

Dasar-dasar
Spot gold turun 0,1% pada $1.801,82 per ounce, pada 0040 GMT, setelah mencapai level terendah lebih dari satu minggu di $1.793,59 di sesi sebelumnya.

Emas berjangka AS turun 0,1% pada $1,801,90 per ounce.

The Indeks dolar diadakan dekat dengan puncak 3-1 / 2 bulan terhadap rivalnya, membuat emas lebih mahal bagi pemegang mata uang lainnya.

Pasar menambah keuntungan pada hari Rabu dan imbal hasil naik sebagian karena pendapatan perusahaan yang positif, karena sebagian besar investor mengabaikan kekhawatiran tentang varian delta virus corona dan inflasi.

Hasil pada catatan Treasury 10-tahun melanjutkan pemantulan mereka dari posisi terendah lima bulan setelah lelang obligasi 20-tahun yang lemah. Hasil obligasi yang lebih tinggi meningkatkan biaya peluang memegang emas tanpa bunga.

The European Central Bank adalah semua tapi tertentu untuk berjanji periode lebih lama dari stimulus pada hari Kamis untuk membuat baik pada komitmennya untuk meningkatkan inflasi.

Presiden AS Joe Biden mengatakan kenaikan harga konsumen saat ini akan berumur pendek karena ekonomi AS muncul dari krisis global Covid-19, menambahkan bahwa rencana ekonominya akan mengurangi inflasi dalam jangka panjang.

Senat AS dari Partai Republik memblokir langkah untuk membuka debat pada hari Rabu tentang ukuran infrastruktur bipartisan senilai $ 1,2 triliun yang merupakan prioritas utama bagi Presiden Biden.

Perak stabil di $25,23 per ounce, paladium naik 0,3% menjadi $2.661,17, dan platinum datar di $1.079,99.

news edited by Equityworld Futures Semarang