Equityworld Futures Semarang : Harga Minyak naik ke level tertinggi satu minggu di tengah kekhawatiran pasokan AS

Equityworld Futures Semarang : Harga Minyak naik ke level tertinggi satu minggu di tengah kekhawatiran pasokan AS

Equityworld Futures Semarang – Harga minyak naik pada hari Senin ke level tertinggi satu minggu dalam kenaikan sesi kedua berturut-turut karena kekhawatiran atas pasokan AS menyusul kerusakan akibat Badai Ida mendukung pasar, bersama dengan ekspektasi permintaan yang lebih tinggi.

Equityworld Futures Semarang : Harga Minyak naik ke level tertinggi satu minggu di tengah kekhawatiran pasokan AS

Minyak mentah Brent naik 48 sen, atau 0,7% menjadi $73,40 per barel, dan minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) AS juga bertambah 49 sen, atau 0,7%, menjadi $70,21 per barel. Kedua pasar berada di level tertinggi sejak 3 September di awal sesi.

Sekitar tiga perempat dari produksi minyak lepas pantai Teluk AS, atau sekitar 1,4 juta barel per hari, tetap terhenti sejak akhir Agustus – kira-kira sama dengan apa yang diproduksi oleh anggota OPEC Nigeria.

“Untuk menambah masalah, lebih banyak kilang minyak di Louisiana telah kembali beroperasi, meningkatkan permintaan minyak mentah,” kata analis ANZ dalam sebuah catatan.

Royal Dutch Shell Plc, produsen minyak terbesar di Teluk Meksiko AS, pada hari Kamis membatalkan beberapa kargo ekspor karena kerusakan fasilitas lepas pantai dari Badai Ida, menandakan hilangnya energi akan berlanjut selama berminggu-minggu.

Namun, jumlah rig yang beroperasi di Amerika Serikat tumbuh dalam minggu terakhir, penyedia layanan energi Baker Hughes mengatakan, menunjukkan produksi mungkin meningkat dalam beberapa minggu mendatang.

Di luar dampak Ida, perhatian pasar minggu ini akan fokus pada potensi revisi prospek permintaan minyak untuk tahun 2022 dari Organisasi Negara-negara Pengoperasian Minyak (OPEC) dan Badan Energi Internasional (IEA). OPEC kemungkinan akan merevisi perkiraannya lebih rendah pada hari Senin, dua orang yang mengetahui masalah tersebut mengatakan.

Money manager menaikkan posisi net long minyak mentah AS dan posisi opsi dalam seminggu hingga 7 September, Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas AS (CFTC) mengatakan pada hari Jumat. Kelompok spekulan menaikkan posisi gabungan berjangka dan opsi di New York dan London sebesar 1.035 kontrak menjadi 279.610 selama periode tersebut.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU