Equityworld Futures Semarang : Harga minyak naik lebih dari $1 setelah laporan perikanan besar dalam stok minyak mentah AS

Equityworld Futures Semarang : Harga minyak naik lebih dari $1 setelah laporan perikanan besar dalam stok minyak mentah AS

Equityworld Futures Semarang : Harga minyak naik lebih dari $1 setelah laporan perikanan besar dalam stok minyak mentah AS

Equityworld Futures Semarang : Harga minyak naik lebih dari $1 setelah laporan penarikan besar dalam stok minyak mentah AS

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS naik $ 1,08, atau 1,5%, menjadi $ 71,57 per barel pada 0643 GMT, menambah kenaikan 35 sen dari Selasa.

Minyak mentah berjangka Brent naik $ 1,03, atau 1,4%, menjadi $ 75,39 per barel, setelah naik 44 sen pada hari Selasa.

Fokus pasar minyak beralih ke kekhawatiran pasokan yang ketat, setelah tekanan Senin dari kegelisahan pasar yang luas atas kemungkinan default pengembang properti China, China Evergrande Group .

“Minyak mentah didukung oleh laporan mingguan API, yang mencatat penurunan lebih besar dari perkiraan dalam stok minyak mentah AS,” kata Ravindra Rao, wakil presiden komoditas di Kotak Securities.

Stok minyak mentah AS turun 6,1 juta barel untuk pekan yang berakhir 17 September, kata sumber pasar, mengutip angka Selasa dari American Petroleum Institute.

Itu adalah penurunan yang jauh lebih besar daripada penurunan 2,4 juta barel dalam persediaan minyak mentah yang diperkirakan rata-rata oleh 10 analis yang disurvei oleh Reuters.

Pasar akan mengamati data dari Administrasi Informasi Energi AS pada hari Rabu untuk mengkonfirmasi penurunan besar dalam stok minyak mentah dan bahan bakar.

“Mengingat berbagai faktor pendukung di ruang energi, terutama harga gas alam yang melambung tinggi, yang meningkatkan daya tarik minyak sebagai pengganti, dan permintaan fisik yang kuat, penurunan harga saat ini kemungkinan akan berumur pendek,” kata Jeffrey Halley. , seorang analis di broker OANDA.

Harga gas global diperkirakan akan memecahkan rekor musim dingin ini karena musim panas belahan bumi utara yang panas membuat persediaan rendah di pasar-pasar utama.

Pasokan diperkirakan akan tetap ketat setelah Royal Dutch Shell, produsen Teluk Meksiko terbesar AS, mengatakan kerusakan pada fasilitas transfer lepas pantainya akan memangkas produksi hingga awal tahun depan.

Lebih lanjut mendukung pasar, beberapa produsen di Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan sekutu mereka, bersama-sama disebut OPEC+, berjuang untuk meningkatkan produksi hingga tingkat yang ditargetkan, sumber mengatakan kepada Reuters.

Sebagian besar kekurangan berasal dari Nigeria, Angola dan Kazakhstan.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU