Equityworld Futures Semarang : Harga minyak naik pada awal perdagangan Rabu

Equityworld Futures Semarang : Harga minyak naik pada awal perdagangan Rabu

Equityworld Futures Semarang – Harga minyak naik pada awal perdagangan Rabu, menambah keuntungan semalam, setelah data industri menunjukkan persediaan minyak AS turun lebih dari yang diharapkan dan OPEC menaikkan prospek permintaan minyak.

Equityworld Futures Semarang : Harga minyak naik pada awal perdagangan Rabu

Minyak mentah berjangka Brent naik 28 sen, atau 0,4% menjadi $ 63,95 per barel pada 0057 GMT, setelah naik 39 sen pada hari Selasa.

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS juga naik 28 sen, atau 0,5% menjadi $ 60,46 per barel, menambah kenaikan hari Selasa sebesar 48 sen.

Kenaikan harga minyak selama seminggu terakhir telah didukung oleh tanda-tanda pemulihan ekonomi yang kuat di China dan Amerika Serikat, tetapi telah dibatasi oleh kekhawatiran atas peluncuran vaksin yang macet di seluruh dunia dan melonjaknya infeksi COVID-19 di India dan Brasil.

Namun demikian, Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) mengubah perkiraannya pada hari Selasa untuk pertumbuhan permintaan minyak dunia tahun ini, sekarang mengharapkan permintaan naik sebesar 5,95 juta barel per hari (bph) pada tahun 2021, naik 70.000 bpd dari perkiraannya. bulan lalu. Ini mengandalkan pandemi mereda dan pembatasan perjalanan dipermudah.

Lebih lanjut mendukung pasar pada hari Rabu, sumber mengatakan data dari American Petroleum Institute menunjukkan stok minyak mentah turun 3,6 juta barel dalam pekan yang berakhir 9 April, dibandingkan dengan perkiraan penurunan sekitar 2,9 juta barel dari analis yang disurvei oleh Reuters.

Pedagang menunggu untuk melihat apakah data inventaris resmi dari Administrasi Informasi Energi AS (EIA) pada hari Rabu cocok dengan pandangan itu.

Penguatan pasar dibatasi di tengah kekhawatiran tentang peningkatan produksi minyak di Amerika Serikat dan meningkatnya pasokan dari Iran pada saat OPEC dan sekutunya, bersama-sama disebut OPEC +, akan menambah pasokan mulai Mei.

“Mereka mungkin harus bersaing dengan meningkatnya pasokan AS,” kata analis ANZ.

EIA mengatakan minggu ini produksi minyak dari tujuh formasi serpih utama diharapkan naik 13.000 barel per hari pada Mei menjadi 7,61 juta barel per hari. source reuters

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.