Equityworld Futures Semarang : Harga minyak turun karena data industri menunjukkan peningkatan besar dalam persediaan AS

Equityworld Futures Semarang : Harga minyak turun karena data industri menunjukkan peningkatan besar dalam persediaan AS

Equityworld Futures Semarang – Harga minyak turun pada hari Rabu karena data industri menunjukkan peningkatan besar dalam minyak mentah dan stok sulingan di Amerika Serikat, konsumen minyak terbesar dunia, dan karena tekanan meningkat pada OPEC untuk meningkatkan pasokan.

Equityworld Futures Semarang : Harga minyak turun karena data industri menunjukkan peningkatan besar dalam persediaan AS

Minyak mentah berjangka Brent turun 98 sen, atau 1,2%, menjadi $83,74 per barel pada 00.34 GMT, sementara minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS anjlok $1,32, atau 1,6%, menjadi $82,59 per barel.

“Minyak mentah lebih rendah karena tekanan meningkat pada OPEC untuk meningkatkan produksi. Presiden AS Biden memimpin seruan dari negara-negara ekonomi utama agar kelompok itu meningkatkan produksi di luar apa yang telah disepakati,” kata analis dari ANZ dalam sebuah catatan pada hari Rabu.

Presiden Joe Biden, berbicara pada pertemuan puncak iklim di Glasgow, menyalahkan lonjakan harga minyak dan gas pada penolakan oleh negara-negara OPEC untuk memompa lebih banyak minyak mentah.

Stok minyak mentah dan bahan bakar sulingan AS naik minggu lalu sementara bensin turun, menurut sumber pasar yang mengutip angka American Petroleum Institute pada hari Selasa.

Stok minyak mentah naik 3,6 juta barel untuk pekan yang berakhir 29 Oktober. Persediaan bensin turun 552.000 barel dan stok sulingan naik 573.000 barel, data menunjukkan, menurut sumber, yang berbicara dengan syarat anonim.

Analis yang disurvei oleh Reuters memperkirakan persediaan minyak mentah telah meningkat minggu lalu.

Data dari Administrasi Informasi Energi AS, cabang statistik Departemen Energi AS, akan dirilis pada hari Rabu.

Sebagai tanda bahwa harga tinggi mendorong lebih banyak pasokan di tempat lain, BP mengatakan pada hari Selasa bahwa pihaknya akan meningkatkan investasi dalam bisnis minyak dan gas serpih AS menjadi $ 1,5 miliar pada tahun 2022 dari $ 1 miliar tahun ini. 

Dilain sisi, Dolar bertahan dalam jarak yang sangat dekat dari puncak tahun ini pada euro dan yen pada hari Rabu, karena investor mencari Federal Reserve untuk mulai melepaskan dukungan kebijakan era pandemi lebih cepat daripada bank sentral di Eropa dan Jepang.

Pergerakan sedikit di Asia menjelang pertemuan Fed di kemudian hari dan dolar dibeli 113,94 yen , terhadap puncak 2021 di 114,69, dan diperdagangkan pada $1,1578 per euro terhadap puncak tahun ini di $1,1522 per euro. The Indeks dolar AS diadakan kenaikan semalam untuk duduk di 94,117.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.