Equityworld Futures Semarang – Manajer hedge fund terkemuka menjual saham teknologi China dan membuang jurusan Silicon Valley seperti Apple Inc dan Facebook Inc sementara pasar saham global mengalami kawah selama kuartal keempat, menurut pengajuan sekuritas yang dirilis pada hari Kamis.

Hedge fund aktivis Jana Partners terjual habis dari posisinya di perusahaan e-commerce besar Cina Alibaba Group Holding Ltd dan mengurangi kepemilikannya di Apple sekitar 175.000 saham, mengiris posisinya di perusahaan sebesar 63 persen.

 

Equityworld Futures Semarang : Hedge Fund Besar Campakkan Saham Teknologi China

Berkshire Hathaway Inc dari Warren Buffett memangkas saham Apple menjadi 249,6 juta saham dari 252,5 juta saham pada kuartal keempat. Asisten Buffett Debbie Bosanek mengatakan dalam sebuah email kepada Reuters: “Salah satu manajer selain Warren memiliki posisi di Apple dan menjual sebagian darinya untuk melakukan pembelian yang tidak terkait. Tidak ada saham di bawah arahan Warren yang pernah dijual. ”

Soros Fund Management dan David Tepper’s Appaloosa Management terjual habis di Apple.

Third Point LLC menjual semua sahamnya di Alibaba dan di perusahaan streaming Netflix Inc, sambil mengurangi kepemilikan sahamnya di perusahaan pembayaran Visa Inc sekitar 200.000 saham, atau sekitar 11 persen dari posisi sebelumnya.

Omega Advisors, dijalankan oleh miliarder Leon Cooperman, menjual semua sekitar 88.000 saham Facebook-nya dan mengurangi kepemilikannya di Google-parent Alphabet Inc sekitar sepertiga dengan menjual sekitar 47.600 saham.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang