Equityworld Futures Semarang : Indeks Hang Seng Hong Kong berjuang untuk rebound setelah penurunan dua hari

Equityworld Futures Semarang : Indeks Hang Seng Hong Kong berjuang untuk rebound setelah penurunan dua hari

Equityworld Futures Semarang – Saham di Asia-Pasifik sebagian besar melemah pada perdagangan Rabu pagi, dengan saham-saham di Hong Kong berjuang untuk bangkit kembali dari penurunan dua hari.

Equityworld Futures Semarang : Indeks Hang Seng Hong Kong berjuang untuk rebound setelah penurunan dua hari

Pada Rabu sore di Hong Kong, indeks Hang Seng turun 0,24%. Itu mengikuti penurunan lebih dari 8% selama dua hari awal pekan ini yang dipicu oleh kekhawatiran regulasi atas sektor-sektor seperti teknologi dan pendidikan swasta.

Analis di Bespoke Investment Group menunjukkan bahwa hanya ada satu periode lain di tahun 2011 ketika Hang Seng turun lebih dari 7,5% selama dua hari. Sejak itu, mereka menulis: “Belum ada penurunan dua hari sejak Krisis Keuangan yang melebihi besarnya dua hari terakhir.”

Saham teknologi China di Hong Kong, di antara yang paling terpukul dalam aksi jual baru-baru ini, beragam.

Saham raksasa internet Tencent di Hong Kong turun 3,73% sementara Alibaba turun 0,72% dan Meituan turun 0,1%. Sementara itu, JD.com naik 1,32% dan Kuaishou Technology melonjak 2,11%. Indeks Hang Seng Tech berada di bawah garis datar.

Saham pembuat kendaraan listrik Xpeng yang terdaftar di Hong Kong anjlok 12,63%, mencerminkan kerugian dengan besaran yang sama untuk sahamnya yang terdaftar di AS semalam.

Saham perusahaan di bidang pendidikan swasta, sektor lain yang terkena pengawasan peraturan, bangkit kembali setelah kerugian besar di awal minggu: New Oriental Education & Technology Group naik 6,84% sementara Koolearn Technology melonjak 9,42%.

Saham China Daratan terus tergelincir: Komposit Shanghai turun 0,59% sementara komponen Shenzhen turun 0,328%.

Kospi Korea Selatan turun 0,24%. The S & P / ASX 200 di Australia turun 0,7%. Indeks harga konsumen Australia naik 0,8% pada kuartal Juni 2021, menurut data yang dirilis Rabu oleh Biro Statistik negara itu.

Di Jepang, Nikkei 225 turun 1,42% sementara indeks Topix tergelincir 0,94%.

Indeks MSCI dari saham Asia Pasifik di luar Jepang turun 0,68%.

Situasi Covid secara regional mungkin juga membebani sentimen investor, dengan pembatasan pergerakan di seluruh wilayah Greater Sydney Australia diperpanjang selama empat minggu pada hari Rabu . Di tempat lain, Korea Selatan pada hari Rabu melaporkan peningkatan harian tertinggi dalam infeksi Covid , menurut Reuters.

Saham Mitsubishi Motors di Jepang melonjak lebih dari 8% pada perdagangan Rabu setelah pembuat mobil meningkatkan perkiraan laba operasinya sebesar 33,3% untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2022.

Saham pemasok saham Apple di Asia-Pasifik juga diawasi oleh investor setelah raksasa teknologi itu memperingatkan bahwa kendala pasokan chip dapat berdampak pada iPhone dan iPad pada kuartal ini .

Dalam perdagangan Rabu, saham Murata Manufacturing di Jepang turun 1,38% sementara LG Display Korea Selatan naik tipis 2,44%.

Di Taiwan, saham Hon Hai Precision Industry turun 1,79% sementara saham Taiwan Semiconductor Manufacturing Company turun 1,03%.

Mata uang dan minyak

The Indeks dolar AS , yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekan, berada di 92,448 menyusul penurunan baru-baru ini dari atas 92,7.

The Yen Jepang diperdagangkan pada 109,80 per dolar, lebih kuat dari tingkat di atas 110,4 dilihat terhadap greenback awal pekan ini. The Dolar Australia berpindah tangan pada $ 0,7359, di atas tingkat di bawah $ 0,732 terlihat pekan lalu.

Harga minyak lebih tinggi pada sore hari jam perdagangan Asia, dengan patokan internasional minyak mentah berjangka Brent naik 0,51% menjadi $74,86 per barel. Minyak mentah berjangka AS naik 0,63% menjadi $72,10 per barel.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU