Equityworld Futures Semarang – Bayangkan pasar saham akan menguat setelah kesepakatan perdagangan AS dan Cina tercapai — pikirkan lagi, kata seorang dokter hewan Wall Street

Ketegangan perdagangan yang sudah berlangsung lama antara AS dan Cina telah menjadi bagian besar dari kecemasan pasar selama 11 bulan terakhir, tetapi jika investor berpikir bahwa pakta perdagangan akan memicu rally pasar saham yang berkobar, mereka punya pemikiran lain.

Equityworld Futures Semarang : Ketegangan Perdagangan AS – China Masih Bebani Bursa Global

Itulah pandangan Shawn Matthews, pendiri dana makro Hondius Capital Management, dalam wawancara telepon hari Rabu dengan MarketWatch. Matthews mengatakan pasar sedang “mencari bank sentral untuk ditahan, yang jelas terjadi dan kesepakatan China akan terjadi dan orang-orang kemudian akan melihat posisi dalam portofolio mereka dan menilai kembali risiko mereka.”

Pengaturan itu kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak penjualan daripada membeli, kata Matthews, menggemakan komentar serupa yang dia buat selama wawancara Bloomberg pada hari Selasa. “Saat ini, ini adalah mentalitas yang berisiko — Anda ingin menjadi aset yang berisiko lebih lama sampai Anda mencapai kesepakatan dengan China,” mantan kepala unit broker-dealer Cantor Fitzgerald LP mengatakan kepada Bloomberg.

Memang, pasar telah meroket lebih tinggi sejak akhir Desember di belakang optimisme tentang sikap menunggu dan melihat kenaikan suku bunga lebih lanjut dan kemungkinan pelonggaran yang lebih lambat dari portofolio aset $ 4 triliun lebih plus oleh Federal Reserve, serta serangkaian laporan menyiratkan bahwa pembicaraan perdagangan antara Beijing dan Washington mengalami kemajuan.

kunjungi

PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Sejak mempercepat aksi jual Desember pada sesi perdagangan terakhir sebelum Natal, Dow Jones Industrial Average DJIA, -0,08% dan indeks S&P 500 SPX, -0,22% keduanya telah naik lebih dari 16%, sedangkan Nasdaq Composite Index COMP, -0,36 % telah naik sebesar 19,3% selama periode yang sama.

Dengan kata lain, potensi kesepakatan perdagangan Sino-Amerika sudah dimasukkan ke dalam harga saham dan dapat menghasilkan aksi jual daripada reli setelah kesepakatan tercapai, sesuai dengan pepatah pasar, “beli rumor, jual fakta. ”

 

news edited by Equityworld Futures Semarang