Equityworld Futures Semarang : Minyak naik karena beralih dari gas dan keraguan atas pelepasan cadangan AS, mengikuti kenaikan 4,2% untuk minggu ini

Equityworld Futures Semarang : Minyak naik karena beralih dari gas dan keraguan atas pelepasan cadangan AS, mengikuti kenaikan 4,2% untuk minggu ini

Equityworld Futures Semarang – Harga minyak naik pada hari Jumat, mengikuti kenaikan 4,2% untuk minggu ini di tengah tanda-tanda beberapa industri telah mulai mengalihkan bahan bakar dari gas dengan harga tinggi ke minyak dan keraguan pemerintah AS akan melepaskan minyak dari cadangan strategisnya untuk saat ini.

Equityworld Futures Semarang : Minyak naik karena beralih dari gas dan keraguan atas pelepasan cadangan AS, mengikuti kenaikan 4,2% untuk minggu ini

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS naik 84 sen, atau 1,1%, menjadi $79,14 per barel pada 0122 GMT.

Minyak mentah berjangka Brent melonjak 80 sen, atau 1%, menjadi $82,75 per barel.

Kedua kontrak naik sekitar 1,1% pada hari Kamis karena pasar melanjutkan kenaikannya, dan berada di jalur untuk melompat 4% minggu ini.

“Harga minyak terangkat setelah Departemen Energi AS mengatakan tidak memiliki rencana ‘saat ini’ untuk memanfaatkan cadangan minyak strategis AS untuk mendinginkan reli harga minyak,” kata analis Commonwealth Bank Vivek Dhar dalam sebuah catatan.

Namun sumber Departemen Energi AS mengatakan kepada Reuters bahwa posting media sosial oleh reporter Bloomberg yang mengatakan departemen tidak mempertimbangkan untuk memanfaatkan SPR “saat ini” tidak akurat.

Secara keseluruhan, kenaikan minggu ini telah didorong oleh melonjaknya harga gas yang mendorong peralihan ke minyak untuk pembangkit listrik dan oleh beberapa industri, bersama dengan keputusan oleh Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan sekutu yang dipimpin oleh Rusia, bersama-sama disebut OPEC+, untuk tetap bertahan. berencana menambah pasokan hanya 400.000 barel per hari pada November.

Analis mengatakan lonjakan harga gas dan tingkat peralihan bahan bakar dari gas ke minyak akan menjadi faktor kunci yang harus diperhatikan sekarang.

“Percepatan peralihan gas-ke-minyak dapat meningkatkan permintaan minyak mentah yang digunakan untuk menghasilkan tenaga pada musim dingin belahan bumi utara yang akan datang ini,” kata analis komoditas ANZ dalam sebuah catatan, menambahkan bahwa stok sulingan AS, yang meliputi diesel dan minyak pemanas, berada di posisi mereka. terendah menuju musim dingin sejak tahun 2000.

Analis JP Morgan mencatat bahwa mereka belum mendengar peralihan gas-ke-minyak yang signifikan di sektor listrik Eropa.

“Ini berarti bahwa perkiraan kami 750.000 barel per hari permintaan peralihan gas-ke-minyak dalam kondisi musim dingin yang normal dapat dilebih-lebihkan secara signifikan,” kata analis JP Morgan dalam sebuah catatan.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

Tinggalkan Balasan

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU