Equityworld Futures Semarang : Minyak stabil mendekati minggu tertinggi setelah melonjak lebih dari 3% pada sesi sebelumnya

Equityworld Futures Semarang : Minyak stabil mendekati minggu tertinggi setelah melonjak lebih dari 3% pada sesi sebelumnya

Equityworld Futures Semarang – Harga minyak stabil pada hari Selasa, bertahan di sekitar tertinggi satu minggu setelah melonjak lebih dari 3% pada sesi sebelumnya karena prospek kembalinya awal pengekspor minyak Iran ke pasar minyak mentah internasional berkurang.

Equityworld Futures Semarang : Minyak stabil mendekati minggu tertinggi setelah melonjak lebih dari 3% pada sesi sebelumnya

Minyak mentah berjangka Brent turun 6 sen menjadi $ 68,40 per barel pada 0039 GMT, setelah melonjak 3% pada hari Senin. Kontrak berjangka West Texas Intermediate AS turun 8 sen menjadi $ 65,97 per barel, setelah naik 3,9% pada sesi sebelumnya.

Negosiasi tidak langsung antara Amerika Serikat dan Iran akan dilanjutkan di Wina minggu ini. Pembicaraan mendapat kehidupan lain setelah Teheran dan badan nuklir PBB memperpanjang perjanjian pemantauan pada program atom negara Timur Tengah itu.

Kekhawatiran bahwa Iran akan segera mulai menjual minyak jika kesepakatan mengakibatkan pencabutan PBB dan sanksi lain terhadap ekspor minyak mentah telah menurunkan harga sebelumnya, tetapi pembicaraan belum meyakinkan.

“Menteri Luar Negeri AS Blinken menuangkan air dingin atas prospek kebangkitan, menyatakan bahwa tidak ada indikasi bahwa Iran bersedia untuk mematuhi komitmen nuklir,” kata Sophie Griffiths, Analis Pasar di OANDA, dalam catatan klien.

Namun, pemulihan global dari pandemi COVID-19 tidak merata, menunjukkan prospek permintaan minyak yang beragam.

Beberapa bagian Eropa dan Amerika Serikat mencatat lebih sedikit infeksi dan kematian, mendorong pemerintah untuk melonggarkan pembatasan, tetapi di daerah lain seperti India – pengimpor minyak terbesar ketiga di dunia – tingkatnya masih tinggi.

Infeksi virus korona baru di India naik 222.315, data pemerintah menunjukkan pada hari Senin, peningkatan 24 jam terbesar di dunia, meskipun jumlahnya telah turun dari level tertinggi lebih dari 400.000 awal bulan ini.

Disisi lain The Indeks dolar AS , yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekan, berada di 89,849 – lebih rendah dari tingkat di atas 90 terlihat baru-baru.

The Yen Jepang diperdagangkan pada 108,81 per dolar, lebih kuat dari tingkat sekitar 108,9 terhadap greenback terlihat kemarin. The Dolar Australia berpindah tangan pada $ 0,7745, setelah bouncing kemarin dari sekitar $ 0,772.

Harga minyak lebih rendah pada pagi hari jam perdagangan Asia, dengan patokan internasional minyak mentah berjangka Brent turun 0,18% dan diperdagangkan pada $ 68,34 per barel. Minyak mentah berjangka AS merosot 0,26% menjadi $ 65,88 per barel.

News edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU