Equityworld Futures Semarang : Minyak stabil setelah mencapai level terendah tiga minggu pada pembatasan pandemi

Equityworld Futures Semarang : Minyak stabil setelah mencapai level terendah tiga minggu pada pembatasan pandemi

Equityworld Futures Semarang – Harga minyak naik pada hari Selasa, naik tipis dari level terendah tiga minggu di sesi sebelumnya, tetapi kenaikan kemungkinan akan terbatas di tengah kekhawatiran bahwa meningkatnya kasus COVID-19 dan pembatasan di China akan mengurangi permintaan bahan bakar.

Equityworld Futures Semarang : Minyak stabil setelah mencapai level terendah tiga minggu pada pembatasan pandemi

Minyak mentah Brent naik 30 sen, atau 0,4%, pada $69,34 per barel pada 0106 GMT, setelah jatuh 2,3% pada hari Senin. Minyak AS naik 43 sen, atau 0,7, pada $66,91 per barel, setelah turun 2,6% di sesi sebelumnya.

China pada hari Senin melaporkan lebih banyak infeksi COVID-19 dalam wabah penyakit terbaru yang pertama kali terdeteksi di negara itu pada akhir 2019, dalam apa yang dikatakan para analis sebagai ujian terbesar dari strategi nol-infeksi Beijing.

Beberapa kota di China telah meningkatkan pengujian massal ketika pihak berwenang mencoba untuk membasmi infeksi yang ditularkan secara lokal dari varian Delta yang sangat menular dari virus corona.

“Ini sudah membebani mobilitas,” kata ANZ Research dalam sebuah catatan, menambahkan bahwa kapasitas kursi maskapai di China turun 32% dalam satu minggu, mengutip spesialis penerbangan OAG.

“Investor juga mempertanyakan pemulihan di AS di tengah meningkatnya jumlah kasus. Perjalanan udara AS telah stagnan selama hampir dua bulan di tengah pembatasan perjalanan yang sedang berlangsung,” kata ANZ.

Di Amerika Serikat, persediaan minyak mentah, bensin, dan produk lainnya cenderung turun minggu lalu, dengan stok bensin diperkirakan turun untuk periode keempat berturut-turut, jajak pendapat awal Reuters menunjukkan pada hari Senin.

Persediaan minyak mentah diperkirakan turun sekitar 1,1 barel dalam seminggu hingga 6 Agustus, menurut perkiraan rata-rata enam analis yang disurvei oleh Reuters.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU