Equityworld Futures Semarang : Nikkei 225 Jepang melonjak lebih dari 1%

Equityworld Futures Semarang : Nikkei 225 Jepang melonjak lebih dari 1%

Equityworld Futures Semarang – Saham di Asia-Pasifik bervariasi pada perdagangan Senin pagi, karena saham Jepang memimpin kenaikan secara regional.

Equityworld Futures Semarang : Nikkei 225 Jepang melonjak lebih dari 1%

Kembali ke perdagangan setelah liburan pada hari Kamis dan Jumat, Nikkei 225 di Jepang melonjak 1,49% pada perdagangan Senin pagi sementara indeks Topix naik 1,46%.

Di tempat lain, pasar beragam. Kospi Korea Selatan turun 0,23% lebih rendah. Di Australia, S&P/ASX 200 naik 0,18%.

Indeks MSCI dari saham Asia Pasifik di luar Jepang diperdagangkan 0,07% lebih rendah.

Di depan data ekonomi, angka produksi industri Singapura untuk bulan Juni ditetapkan pada pukul 1:00 siang HK/SIN.

Covid di Asia
Investor kemungkinan terus memantau situasi Covid di Asia karena membebani sentimen.

Di Korea Selatan, tingkat pembatasan virus tertinggi kedua akan diterapkan ke area non-ibu kota mulai Selasa, agensi lokal Yonhap melaporkan . Di tempat lain, penghitungan harian virus corona di Tokyo telah melampaui 1.000 selama enam hari berturut-turut, menurut Kyodo News .

Indonesia pada hari Minggu juga memperpanjang pembatasan Covid selama seminggu, menurut Reuters . Negara ini termasuk di antara beberapa negara Asia Tenggara yang telah bergulat dengan kebangkitan infeksi.

Pada hari Jumat, Dow Jones Industrial Averaged ditutup di atas 35.000 untuk pertama kalinya sementara S&P 500 melonjak 1,01% menjadi 4.411,79 dan Nasdaq Composite naik 1,04% menjadi 14.836,99. Pergerakan ke atas hari Jumat melihat ketiga indeks utama di Amerika Serikat pada penutupan tertinggi baru.

Mata uang dan minyak
The Indeks dolar AS , yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekan, berada di 92,942 setelah bouncing terbaru dari bawah 92,8.

The Yen Jepang diperdagangkan pada 110,50 per dolar, lebih lemah dari tingkat bawah 110 dilihat terhadap greenback pekan lalu. The Dolar Australia berpindah tangan pada $ 0,7351, di atas tingkat di bawah $ 0,732 terlihat pekan lalu.

Harga minyak lebih rendah di pagi hari jam perdagangan Asia, dengan patokan internasional minyak mentah berjangka Brent turun 0,11% menjadi $74,02 per barel. Minyak mentah berjangka AS turun 0,11% menjadi $71,99 per barel.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU