Equityworld Futures Semarang – Parlemen Inggris pada hari Rabu menolak meninggalkan Uni Eropa tanpa kesepakatan, lebih lanjut melemahkan Perdana Menteri Theresa May dan membuka jalan bagi pemungutan suara yang dapat menunda Brexit hingga setidaknya akhir Juni.

 

Equityworld Futures Semarang : Parlemen Inggris Tolak Tinggalkan Uni Eropa Tanpa Kesepakatan

Setelah seharian drama tinggi, anggota parlemen menentang pemerintah dengan memilih 321 hingga 278 untuk mendukung mosi yang mengesampingkan Brexit “tidak ada kesepakatan” yang berpotensi tidak beres dalam situasi apa pun.

Itu melangkah lebih jauh dari posisi pemerintah menjaga ancaman Brexit “tidak ada kesepakatan” di atas meja perundingan – sikap yang menurut banyak pihak penting untuk mendorong Brussels membuat konsesi lebih jauh terhadap kesepakatan yang telah mereka tolak.

Meskipun mosi yang disetujui tidak memiliki kekuatan hukum dan pada akhirnya mungkin tidak mencegah keluarnya kesepakatan, ia membawa kekuatan politik yang cukup besar, terutama karena ia lolos berkat pemberontakan oleh anggota Partai Konservatif Mei dan kabinetnya sendiri.

May, yang masih bersikeras bahwa tidak mungkin untuk mengesampingkan Brexit yang tidak ada kesepakatan sama sekali, mengatakan anggota parlemen perlu menyepakati jalan ke depan sebelum perpanjangan dapat diperoleh.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Komisi Eropa mengulangi bahwa penundaan memang membutuhkan pembenaran – tetapi komentar positif dari Jerman dan Irlandia menunjukkan bahwa anggota UE akhirnya melihat prospek bahwa kesepakatan yang layak akan ditemukan, dan cenderung untuk membantu.

news edited by Equityworld Futures Semarang