Equityworld Futures Semarang : Pasar Asia diperkirakan naik karena ekuitas AS yang kuat

Equityworld Futures Semarang : Pasar Asia diperkirakan naik karena ekuitas AS yang kuat

Equityworld Futures Semarang – Saham Asia dibuka lebih tinggi pada hari Selasa setelah indeks utama Wall Street ditutup pada rekor tertinggi dan investor menunggu komentar dari pertemuan bank sentral AS akhir pekan ini.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Asia diperkirakan naik karena ekuitas AS yang kuat

S&P 500 dan Dow Jones Industrial Average keduanya melonjak karena kenaikan saham perjalanan karena vaksinasi massal di Amerika Serikat dan persetujuan kongres atas tagihan bantuan $ 1,9 triliun memicu optimisme investor.

Nikkei 225 berjangka Jepang naik 0,10%. Indeks berjangka Hang Seng Hong Kong naik 0,55%.

E-mini berjangka untuk S&P 500 turun 0,16%.

Indeks S & P / ASX 200 Australia naik 0,24% di awal perdagangan.

Indeks saham MSCI di seluruh dunia naik 0,04%.

Investor fokus pada pertemuan kebijakan dua hari Federal Reserve AS, yang akan ditutup pada Rabu, karena kenaikan imbal hasil obligasi memicu kekhawatiran kenaikan inflasi. Pembuat kebijakan Fed diperkirakan memperkirakan bahwa ekonomi AS akan tumbuh pada tahun 2021 dengan laju tercepat dalam beberapa dekade.

Risalah dari pertemuan kebijakan moneter bank sentral Australia bulan Maret akan keluar pada tengah hari dan diharapkan memberikan komentar tentang imbal hasil obligasi dan update tentang target imbal hasil obligasi 3 tahun.

Di Wall Street, Dow Jones Industrial Average naik 174,82 poin, atau 0,53% menjadi 32.953,46, S&P 500 naik 25,6 poin, atau 0,65%, menjadi 3.968,94 dan Nasdaq Composite bertambah 139,84 poin, atau 1,05%, menjadi 13.459,71.

Saham maskapai penerbangan naik karena perusahaan menunjukkan tanda-tanda nyata dari pemulihan industri karena pandemi COVID-19 yang melambat membantu pemesanan waktu luang.

Jerman, Prancis, dan Italia berhenti sejenak pada tembakan AstraZeneca COVID-19 setelah beberapa negara melaporkan kemungkinan efek samping yang serius.

Perkembangannya akan diawasi di Australia, di mana vaksin juga diberikan.

Indeks pan-Eropa STOXX 600 datar pada hari Senin, setelah menyentuh level tertinggi sejak Februari 2020.

Imbal hasil Treasury AS jangka panjang turun Senin karena pasar melihat ke depan untuk pertemuan Fed dan lelang utang pemerintah terbaru.

Imbal hasil patokan 10-tahun, yang mencapai 1,642% minggu lalu, berakhir Senin turun 2,8 basis poin menjadi 1,6073%.

Meningkatnya ekspektasi inflasi dapat mendorong Komite Pasar Terbuka Federal memberi sinyal akan mulai menaikkan suku lebih cepat dari yang diharapkan.

Dalam perdagangan mata uang, dolar naik karena pedagang memotong taruhan bearish pada greenback ke posisi terendah empat bulan.

Indeks dolar naik 0,154%, dengan euro turun 0,03% menjadi $ 1,1924.

Dolar Australia turun 0,08% versus greenback di $ 0,775.

Minyak mentah West Texas Intermediate AS untuk April ditutup pada $ 65,39 per barel, turun 22 sen. Minyak mentah berjangka Brent untuk Mei ditutup pada $ 68,88 per barel, turun 34 sen.

Source Reuters

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU