Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa datar karena investor menunggu data inflasi AS

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa datar karena investor menunggu data inflasi AS

Equityworld Futures Semarang – Pasar Eropa diredam pada Selasa pagi karena investor global menunggu data inflasi dari AS, yang dapat menginformasikan waktu Federal Reserve untuk mengurangi stimulus moneternya.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa datar karena investor menunggu data inflasi AS

Stoxx 600 pan-Eropa melayang di sekitar garis datar di awal perdagangan, dengan saham perjalanan dan liburan naik 0,5% sementara sumber daya dasar turun 1,1%.

Pembacaan indeks harga konsumen AS untuk Agustus akan dirilis pada pukul 13:30 waktu London, dan diperkirakan menunjukkan inflasi di Amerika Serikat terus berlanjut . Cetakan terbaru muncul setelah harga produsen AS melonjak 8,3% pada basis tahunan pada Agustus, kenaikan tahunan terbesar sejak pencatatan dimulai pada November 2010.

Saham di Asia-Pasifik juga bervariasi pada hari Selasa karena investor melihat ke depan untuk angka-angka, dengan pengetatan peraturan China juga menjadi fokus utama bagi investor di wilayah tersebut.

Di Amerika Serikat, indeks saham berjangka sedikit berubah pada awal perdagangan premarket pada hari Selasa setelah S&P 500 menghentikan penurunan beruntun lima hari untuk menutup sesi Senin di wilayah positif.

Sementara itu, Demokrat House di Washington telah mengusulkan kenaikan pajak baru pada individu dan perusahaan untuk membiayai paket pengeluaran $3,5 triliun.

Kembali di Eropa, pembuat kebijakan Bank Sentral Eropa Isabel Schnabel mengatakan pada hari Senin bahwa ECB siap untuk bertindak jika inflasi tidak mereda secepat tahun depan, seperti yang diharapkan saat ini.

Dampak dari Brexit terus bergemuruh, dengan Inggris sekali lagi pada hari Senin mengancam untuk secara sepihak menangguhkan protokol Irlandia Utara, prinsip utama dari perjanjian penarikan, jika Uni Eropa tidak mengalah pada negosiasi ulang untuk menyelesaikan masalah implementasi.

Pengecer Inggris JD Sports melaporkan hasil sementara pada hari Selasa, sementara supermarket online Ocado merilis pernyataan perdagangan.

Saham pertambangan menyeret FTSE 100 komoditas-berat Inggris lebih rendah 0,3%, bahkan ketika data menunjukkan pengusaha Inggris menambahkan rekor 241.000 staf ke gaji mereka bulan lalu.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

Tinggalkan Balasan

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU