Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa datar menjelang data klaim pengangguran AS

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa datar menjelang data klaim pengangguran AS

Equityworld Futures Semarang – Saham Eropa datar pada Kamis pagi menjelang data pasar tenaga kerja AS yang diperkirakan akan mengisyaratkan keadaan ekonomi AS.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa datar menjelang data klaim pengangguran AS

Pan-European Stoxx 600 melayang di sekitar garis datar pada awal perdagangan, dengan saham perjalanan dan rekreasi naik 1,4% sementara makanan dan minuman turun 0,6%.

Awal yang hangat untuk pasar Eropa cocok dengan sentimen beragam di tempat lain. Saham berjangka AS sedikit lebih rendah pada awal perdagangan pra-pasar pada hari Kamis karena investor menunggu data pasar tenaga kerja yang baru. Futures di Dow Jones Industrial Average turun 36 poin, sementara S&P 500 futures dan Nasdaq 100 futures keduanya diperdagangkan di wilayah yang agak negatif.

Data klaim pengangguran mingguan AS keluar Kamis pagi di Amerika Serikat. Ekonom yang disurvei oleh Dow Jones memperkirakan total 425.000 orang Amerika telah mengajukan tunjangan pengangguran di pekan yang berakhir 22 Mei. Di minggu sebelumnya, klaim pengangguran mencapai level terendah era pandemi baru di 444.000.

Saham di Asia-Pasifik beragam dalam perdagangan Kamis karena investor bereaksi terhadap rilis keuntungan industri China yang melonjak 57% tahun-ke-tahun di bulan April, Biro Statistik Nasional mengatakan Kamis.

Di sisi data, survei GfK Jerman menunjukkan semangat konsumen meningkat kurang dari yang diharapkan di bulan Mei, naik tipis ke -7.0 dari revisi -8.6 di bulan April. Ekonom yang disurvei oleh Reuters memperkirakan pembacaan -5,2.

Penghasilan sebelum bel datang dari Johnson Matthey , Pets at Home , Daily Mail & General Trust, United Utilities , Tate & Lyle dan Ted Baker .

Saham Airbus naik lebih dari 6% pada awal perdagangan untuk memimpin Stoxx 600 setelah pembuat pesawat itu mengumumkan rencana produksi yang ambisius, menargetkan 64 model A320 per bulan pada kuartal kedua tahun 2023.

Meskipun mencapai pertumbuhan dua digit untuk tahun fiskal dan meningkatkan dividennya, harga saham Tate & Lyle merosot lebih dari 5% ke bagian bawah indeks blue chip Eropa.

News edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU