Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa memulai minggu perdagangan baru dengan nada datar

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa memulai minggu perdagangan baru dengan nada datar

Equityworld Futures Semarang – Saham Eropa datar pada hari Senin, tidak memiliki arah yang jelas pada awal minggu perdagangan baru.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa memulai minggu perdagangan baru dengan nada datar

Stoxx 600 pan-Eropa melayang sedikit di atas garis datar pada awal perdagangan, dengan saham ritel turun 0,8% sementara stok minyak dan gas bertambah 0,7%.

Pembukaan lesu mengikuti sesi perdagangan beragam di Asia-Pasifik semalam di mana investor bereaksi terhadap data perdagangan China yang dirilis selama akhir pekan.

Data resmi yang dirilis selama akhir pekan menunjukkan ekspor China melonjak 27,1% pada Oktober dibandingkan tahun lalu. Itu lebih tinggi dari perkiraan pertumbuhan 24,5% oleh analis dalam jajak pendapat Reuters.

Sementara itu, saham berjangka AS menganggur dalam perdagangan semalam setelah indeks pasar utama AS mencapai rekor tertinggi pada hari Jumat menyusul laporan pekerjaan Oktober yang lebih baik dari perkiraan – gaji AS menambahkan 531.000 pekerjaan bulan lalu, menurut Departemen Tenaga Kerja. Laporan Jumat juga merevisi angka gaji September dan Agustus.

Minggu ini, investor menantikan pembacaan inflasi baru di AS. Indeks harga produsen dan indeks harga konsumen dijadwalkan untuk dirilis masing-masing pada hari Selasa dan Rabu. Para ekonom memperkirakan kedua angka inflasi akan memanas untuk Oktober.

Penghasilan sebelum bel datang dari Henkel dan Covestro, yang sebelumnya meluncur lebih dari 5% ke dasar Stoxx 600 di awal perdagangan setelah menurunkan panduannya.

Siemens Gamesa adalah pendaki terbesar pada indeks blue chip Eropa pada awal perdagangan, menambahkan 5,7% setelah hasil setahun penuh.

Spot gold naik 0,1% menjadi $1,817,65 per ounce pada pukul 0127 GMT, setelah mencapai level tertinggi sejak 7 September di awal sesi.

Emas berjangka AS naik 0,3% menjadi $1,822,30.

Logam mulia naik sebanyak 1,5% pada hari Jumat meskipun laporan penggajian AS yang lebih baik dari perkiraan yang menunjukkan aktivitas ekonomi mendapatkan kembali momentum di awal kuartal keempat.

Presiden Fed Kansas City Esther George mengatakan pada hari Jumat “tidak ada pertanyaan” pasar tenaga kerja AS ketat, menambahkan bahwa dia akan melihat dengan hati-hati bagaimana tekanan upah dan ekspektasi inflasi terungkap ketika dia mencoba untuk mengukur seberapa dekat ekonomi dengan tujuan Fed. dari pekerjaan penuh.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.