Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mencatat level tertinggi baru karena investor mengamati pendapatan

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mencatat level tertinggi baru karena investor mengamati pendapatan

Equityworld Futures Semarang – Pasar Eropa menguat pada hari Rabu, karena pendapatan perusahaan AS yang kuat mendorong sentimen global.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mencatat level tertinggi baru karena investor mengamati pendapatan

Stoxx 600 pan-Eropa naik 0,5% pada pertengahan pagi ke rekor tertinggi baru, dengan saham perjalanan dan liburan naik 1,5% untuk memimpin kenaikan karena hampir semua sektor dan bursa utama memasuki wilayah positif.

Saham di Asia-Pasifik sebagian besar menguat pada hari Rabu, dengan pengecualian Jepang, karena survei swasta menunjukkan pertumbuhan aktivitas jasa China meningkat pada bulan Juli. Namun, peningkatan pesat dalam infeksi Covid-19 di seluruh wilayah membuat optimisme tetap terkendali.

Di Amerika Serikat, saham berjangka sedikit berubah pada awal perdagangan Rabu premarket setelah sesi sebelumnya melihat pendapatan yang kuat mendorong S&P 500 ke penutupan tertinggi baru sepanjang masa.

Kembali di Eropa, putaran pendapatan hari Selasa menunjukkan bahwa kekurangan semikonduktor global kemungkinan akan terus membebani pembuat mobil, karena BMW dan Stellantis memperingatkan bahwa produksi dan penjualan akan terhambat sepanjang sisa tahun 2021 dan seterusnya.

Di sisi data, pembacaan akhir PMI (indeks pembelian manajer) pada hari Rabu menunjukkan aktivitas bisnis zona euro melonjak pada Juli ke ekspansi tercepat dalam 15 tahun. Komposit PMI akhir, yang dilihat sebagai ukuran kesehatan ekonomi yang berguna, naik menjadi 60,2 dari 59,5 Juni. Tanda 50 memisahkan pertumbuhan dari kontraksi.

Lain cerita di Inggris, di mana PMI komposit turun tajam menjadi 59,2 dari 62,2 Juni setelah layanan dilanda ratusan ribu pekerja yang dipaksa isolasi diri oleh aplikasi pelacakan kontak pemerintah, seperti kasus delta Covid- 19 varian melonjak.

Penghasilan dalam fokus

Penghasilan terus memandu sentimen di Eropa, dengan Commerzbank , Siemens Energy , Hugo Boss dan Intesa Sanpaolo di antara nama-nama besar yang melaporkan Rabu.

Commerzbank melaporkan kerugian bersih sebesar 527 juta euro ($625,7 juta) pada kuartal kedua, karena biaya restrukturisasi dan penghapusan luar biasa untuk proyek outsourcing menghapus keuntungan. Saham pemberi pinjaman Jerman turun 4,7% ke dasar Stoxx 600 pada transaksi pertengahan pagi.

Siemens Energy menyalahkan anak perusahaan turbin Siemens Gamesa untuk penurunan 37% dalam pesanan kuartal ketiga dan koridor target yang berkurang untuk margin keuntungan utamanya. Saham perusahaan Jerman turun 1,7%.

Di bagian atas indeks blue chip Eropa, perusahaan satelit Luksemburg SES dan perusahaan distribusi bahan kimia Belanda IMCD keduanya naik lebih dari 7% setelah hasil semester pertama yang kuat.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU