Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa menuju pembukaan beragam menjelang hari sibuk untuk pendapatan

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa menuju pembukaan beragam menjelang hari sibuk untuk pendapatan

Equityworld Futures Semarang – Saham Eropa diperkirakan akan dibuka di wilayah beragam pada hari Kamis menjelang hari sibuk laporan pendapatan di wilayah tersebut.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa menuju pembukaan beragam menjelang hari sibuk untuk pendapatan

Inggris FTSE indeks terlihat pembukaan 17 poin lebih rendah pada 7207, Jerman DAX 21 poin lebih rendah pada 15.503, Perancis CAC 40  7 poin menurunkan di 6701 dan Italia FTSE MIB naik 11 poin pada 26.417, menurut data IG.

Awal yang hangat diharapkan di Eropa datang setelah pasar AS melihat keuntungan pada hari Rabu, dengan rata-rata Dow Jones Industrial melonjak ke rekor, karena sentimen investor didorong oleh laporan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan dan rekor baru untuk bitcoin .

Namun, saham berjangka AS turun sedikit dalam perdagangan semalam pada hari Rabu.

Pasar harus menghadapi beberapa tantangan dalam beberapa bulan terakhir, mulai dari kekhawatiran atas gelombang delta Covid dan gangguan rantai pasokan hingga Federal Reserve yang mengisyaratkan penghapusan stimulus dan laporan inflasi yang melonjak.

Di Asia-Pasifik semalam, pasar bervariasi dalam perdagangan Kamis, karena investor memantau saham pengembang  China Evergrande Group  di Hong Kong.

Saham Evergrande turun 9,83% pada Kamis pagi, kembali diperdagangkan pada Kamis setelah terhenti selama lebih dari dua minggu. Perusahaan yang sarat utang itu mengumumkan dalam pengajuan pertukaran Rabu malam bahwa kesepakatan untuk menjual 50,1% saham dalam bisnis layanan propertinya ke pengembang lain Hopson telah gagal.

Ini adalah hari yang sibuk untuk pendapatan di Eropa pada hari Kamis dengan Hermes, L’Oreal dan Pernod-Ricard melaporkan angka penjualan terbaru mereka, dan pendapatan juga datang dari Vivendi, Eurotunnel, Daimler, SAP, Randstad, ABB, Barclays, Unilever dan Rentokil.

Rilis data termasuk data kepercayaan konsumen dan pengangguran Belanda terbaru, data iklim bisnis Prancis untuk Oktober dan angka penjualan industri Italia untuk Agustus.

Disisi lain harga minyak naik pada hari Kamis untuk memperpanjang kenaikan dari sesi sebelumnya karena persediaan minyak mentah dan bahan bakar AS semakin ketat, dengan pasokan bensin mencapai level terendah dua tahun, menunjukkan permintaan yang kuat.

Minyak mentah berjangka Brent naik 17 sen, atau 0,2%, menjadi $85,99 per barel pada 0040 GMT, setelah naik 0,9% pada hari sebelumnya.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.