Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa menuju pembukaan campuran karena investor mencerna data, lonjakan Covid

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa menuju pembukaan campuran karena investor mencerna data, lonjakan Covid

Equityworld Futures Semarang – Saham Eropa diperkirakan akan dibuka di sekitar garis datar pada hari Rabu karena investor memantau data terbaru dari zona euro dan lonjakan Covid terbaru di kawasan itu.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa menuju pembukaan campuran karena investor mencerna data, lonjakan Covid

Inggris FTSE indeks terlihat pembukaan 6 poin lebih rendah pada 7260, Jerman DAX 4 poin menurunkan di 15.933, Perancis CAC 40  naik 1 titik di 7045 dan Italia FTSE MIB naik 84 poin di 27.023, menurut data dari IG.

Pasar Eropa terus memantau krisis Covid akut di kawasan itu minggu ini, dengan lebih banyak negara mempertimbangkan pembatasan Covid yang lebih ketat dan penguncian sebagian untuk mengekang peningkatan infeksi.

Jerman diperkirakan akan membuat keputusan tentang tindakan yang lebih ketat pada hari Rabu di tengah lonjakan kasus di sana, dan Prancis mencatat lebih dari 30.000 infeksi harian baru pada hari Selasa untuk pertama kalinya sejak Agustus.

Investor juga mencerna data aktivitas bisnis terbaru dari wilayah tersebut; Saham Eropa mundur pada hari Selasa, ditutup lebih rendah, meskipun data menunjukkan bahwa aktivitas bisnis zona euro tumbuh secara tak terduga pada bulan November.

Indeks manajer pembelian komposit (PMI) IHS Markit, ukuran yang berguna untuk kesehatan ekonomi, naik menjadi 55,8 pada November dari 54,2 pada Oktober, jauh melampaui ekspektasi dalam jajak pendapat ekonom Reuters untuk penurunan menjadi 53,2.

Namun, optimisme tentang masa depan aktivitas ekonomi menurun. Itu terjadi di tengah gelombang baru infeksi Covid-19 di seluruh wilayah dan lonjakan harga, dan prospek memburuk untuk Desember.

Di tempat lain semalam, saham berjangka AS sedikit berubah setelah saham teknologi dijual untuk hari kedua berturut-turut, tertekan oleh kenaikan suku bunga yang memberi dorongan pada saham energi dan keuangan. Sementara itu, saham di Asia-Pasifik bervariasi pada perdagangan Rabu , dengan saham Jepang memimpin kerugian regional.

Penghasilan berasal dari Johnson Matthey, Virgin Money dan United Utilities dan rilis data termasuk survei iklim bisnis Ifo terbaru dari Jerman.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

Tinggalkan Balasan

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.