Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa menuju pembukaan yang suram karena investor bersiap untuk pertemuan Fed

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa menuju pembukaan yang suram karena investor bersiap untuk pertemuan Fed

Equityworld Futures Semarang – Saham Eropa diperkirakan dibuka lebih rendah pada hari Selasa setelah awal yang kuat untuk perdagangan pada bulan November.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa menuju pembukaan yang suram karena investor bersiap untuk pertemuan Fed

Inggris FTSE indeks terlihat pembukaan 8 poin menurunkan di 7289, Jerman DAX menurunkan sebesar 36 poin pada 15.784, Perancis CAC 40  turun 12 poin di 6888 dan Italia FTSE MIB 14 poin lebih rendah pada 27.030, menurut data IG.

Investor di seluruh dunia bersiap untuk minggu sibuk pendapatan perusahaan, pertemuan penting Federal Reserve AS dan laporan pekerjaan AS bulan Oktober (keluar pada hari Jumat) yang akan memberikan indikasi terbaru tentang keadaan kesehatan ekonomi terbesar dunia.

Pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal Federal Reserve yang sangat dinanti dimulai pada hari Selasa. Hal ini secara luas diharapkan menyebabkan bank sentral mengumumkan akan mulai mengurangi $ 120 miliar dalam pembelian obligasi bulanan dan mengakhiri program sepenuhnya pada pertengahan tahun 2022.

Investor juga akan mencari komentar Fed tentang kenaikan harga karena inflasi telah berjalan pada level tertinggi 30 tahun. Pertemuan berakhir pada hari Rabu.

Dalam berita lain, investor global terus mengikuti perkembangan pada KTT iklim COP26 di Glasgow. KTT PBB secara luas dilihat sebagai momen yang membuat-atau-break bagi para pemimpin global untuk mengambil tindakan tegas untuk membatasi emisi karbon tetapi harapan tidak tinggi untuk target ambisius.

Saham di Asia-Pasifik beragam pada perdagangan Selasa , dengan Korea Selatan memimpin kenaikan di wilayah tersebut. Bank sentral Australia mengumumkan keputusannya untuk mempertahankan target suku bunga tidak berubah. Saham berjangka AS sedikit lebih rendah dalam perdagangan semalam.

Pendapatan Eropa juga menjadi fokus pada hari Selasa dengan angka terbaru datang dari Fresenius, HelloFresh, DSM, Adecco Group, Standard Chartered, BP dan Ferrari pada hari Selasa.

Rilis data termasuk data pengangguran Portugis untuk September dan pendaftaran mobil Spanyol untuk Oktober.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.