Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mulai bangkit kembali setelah AS melihat aksi jual yang dipicu oleh suku bunga

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mulai bangkit kembali setelah AS melihat aksi jual yang dipicu oleh suku bunga

Equityworld Futures Semarang – Saham Eropa menguat pada hari Rabu, berusaha mengabaikan kegelisahan pasar setelah aksi jual yang dipicu suku bunga di AS pada sesi sebelumnya.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mulai bangkit kembali setelah AS melihat aksi jual yang dipicu oleh suku bunga

Pan-European Stoxx 600 naik 0,8% di awal perdagangan, dengan saham ritel naik 1,2% untuk memimpin kenaikan sementara stok minyak dan gas turun 0,8%.

Investor Eropa mengamati dengan seksama pergerakan di pasar AS setelah Nasdaq Composite turun 2,83% menjadi 14.546,68 pada hari Selasa untuk mencatat hari terburuk sejak Maret. S&P 500 turun 2,04% dan Dow Jones Industrial Average kehilangan 569,38 poin, atau 1,63%.

Saham di seluruh industri turun karena benchmark imbal hasil Treasury 10-tahun menyentuh tertinggi 1,567%, sebuah langkah yang mendorong saham teknologi untuk memimpin pasar yang lebih luas lebih rendah dengan Facebook , Microsoft dan Alphabet kehilangan lebih dari 3%.

Imbal hasil obligasi yang meningkat merugikan saham-saham yang sedang tumbuh, termasuk saham-saham teknologi, karena mereka menurunkan nilai relatif pendapatan masa depan, dan membuat saham-saham populer tampak dinilai terlalu tinggi.

Semalam, saham Asia-Pasifik jatuh pada perdagangan Rabu menyusul kejatuhan di Wall Street sementara saham berjangka AS beringsut lebih tinggi di awal perdagangan pra-pasar.

Perhatian pasar Eropa akan tertuju pada bank sentral hari ini dengan Ketua Federal Reserve AS Jerome Powell, Presiden Bank Sentral Eropa Christine Lagarde, Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda dan Gubernur Bank of England Andrew Bailey semuanya berbicara di Forum ECB tentang Perbankan Sentral pada hari Rabu.

Pada hari Selasa, para pedagang AS mengikuti kesaksian dari Powell kepada Komite Perbankan Senat di mana kepala bank sentral  mengatakan bahwa inflasi dapat bertahan lebih lama dari perkiraan .

Data sentimen ekonomi Uni Eropa akan dirilis Rabu pagi.

Penghasilan adalah pendorong utama pergerakan harga saham individu di awal perdagangan, dengan perusahaan makanan Jerman GEA Group dan pengecer pakaian Inggris Next masing-masing naik 4,2% dan 3,4%, setelah hasil positif.

Di bagian bawah Stoxx 600, Royal Mail turun 5,2%.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU