Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mundur karena sentimen global memburuk

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mundur karena sentimen global memburuk

Equityworld Futures Semarang – Saham Eropa tergelincir ke wilayah negatif pada hari Selasa di tengah sentimen suram di pasar global.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mundur karena sentimen global memburuk

Pan-European Stoxx 600 turun 0,5% pada pertengahan pagi, memangkas kerugian sebelumnya. Sumber daya dasar turun 1,6% sementara utilitas naik 0,5%, satu-satunya sektor yang membukukan kenaikan.

Awal negatif untuk Eropa pada hari Selasa datang setelah periode berombak untuk pasar global.

Pada hari Senin, saham Eropa diredam selama sesi perdagangan, mencari arah setelah minggu yang bergejolak. Sementara itu, saham AS jatuh pada hari Senin karena investor melihat lonjakan harga minyak, kekhawatiran ekonomi dan hasil pendapatan utama ke depan.

Dow Jones Industrial Average turun 250,19 poin, atau 0,7%, menjadi ditutup pada 34.496,06. S&P 500 berdetak lebih rendah sebesar 0,7% menjadi 4.361,19. Nasdaq Composite turun 0,6% menjadi 14.486,20.

Saham berjangka AS turun pada awal perdagangan premarket pada hari Selasa, menunjukkan penurunan lebih lanjut di Wall Street.

Investor bersiap untuk sejumlah pendapatan AS, dengan bank-bank besar mengungkapkan hasil kuartal ketiga minggu ini; JPMorgan Chase ,  Goldman Sachs ,  Bank of America ,  Morgan Stanley ,  Wells Fargo  dan  Citigroup semuanya akan melapor, mulai Rabu.

Semalam, saham di Asia-Pasifik jatuh pada hari Selasa , dengan indeks utama dari Jepang hingga Hong Kong jatuh setidaknya 1%.

Investor di kawasan itu mengawasi harga minyak, yang tergelincir di jam perdagangan Asia, mengambil jeda menyusul lonjakan baru-baru ini di atas $80, sebelum mendapatkan kembali momentum untuk terus naik.

Patokan internasional  minyak mentah berjangka Brent  terakhir terlihat di $83,92 per barel, sementara  minyak mentah AS berjangka  duduk di $80,70 per barel.

Di depan data ekonomi, Inggris menambahkan 207.000 pekerjaan pada bulan September, angka resmi menunjukkan pada hari Selasa, mengambil gaji pengusaha Inggris ke rekor tertinggi sebagai akhir dari program cuti pemerintah semakin dekat.

Survei sentimen ekonomi ZEW terbaru Jerman juga akan dirilis Selasa.

Dalam hal pergerakan harga saham individu, perusahaan fintech yang berbasis di London, Wise, turun 8% di awal perdagangan, sementara di puncak Stoxx 600, pabrikan Jerman Gerresheimer menambahkan 4,2%.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

Tinggalkan Balasan

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU