Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mundur meskipun rekor tertinggi global

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mundur meskipun rekor tertinggi global

Equityworld Futures Semarang – Saham Eropa melemah pada Selasa pagi karena reli yang terlihat mendorong saham global ke rekor tertinggi tampaknya mulai mendingin.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mundur meskipun rekor tertinggi global

Pan-European Stoxx 600 tergelincir 0,4% pada akhir perdagangan pagi, dengan saham media turun 1,2% sementara sektor minyak dan gas bertambah 0,5%.

 Perdagangan lesu di Eropa terjadi meskipun reli global pada hari Senin yang melihat saham AS mencapai rekor tertinggi. Sementara itu indeks MSCI ACWI global beringsut sedikit lebih tinggi menyentuh rekor baru sepanjang masa pada Selasa pagi. Saham berjangka AS sedikit berubah pada Selasa pagi karena Wall Street berusaha mempertahankan kenaikan dari rekor panas Februari.

Pergerakan di masa depan terjadi setelah tiga indeks utama mencetak rekor tertinggi lagi pada hari Senin. The  Dow  dan  S & P 500  sekarang telah maju selama enam sesi berturut-turut, sedangkan  Nasdaq Composite  telah selesai di hijau di lima dari enam hari.

Penghasilan yang kuat dan peningkatan data tentang Covid dan vaksinasi adalah di antara faktor-faktor yang membantu mendorong saham lebih tinggi, kata para analis. Lebih banyak perusahaan teknologi besar akan melaporkan pendapatan di Amerika Serikat pada Selasa sore, termasuk  Twitter  dan  Cisco.

Sementara di Eropa, pandemi virus corona dan peluncuran vaksin terus mendominasi headline dan sentimen pasar. Ahli kesehatan dan pejabat pemerintah yang mengumpulkan putaran yang AstraZeneca / University of vaksin Oxford pada hari Senin setelah kekhawatiran yang meluas menyusul uji coba skala kecil yang menunjukkan hal itu ditawarkan “perlindungan minimal” terhadap penyakit ringan yang disebabkan oleh varian Afrika Selatan virus.

Kelompok alat bantu dengar Denmark Demant melihat sahamnya melonjak lebih dari 10% ke puncak Stoxx 600 setelah mengalahkan ekspektasi pendapatan dengan nyaman untuk paruh kedua tahun 2020.

Di bagian bawah indeks blue chip Eropa, pembuat obat Finlandia Orion turun lebih dari 8% setelah meleset dari ekspektasi pendapatan kuartal keempat.

Pembuat chip Austria AMS tergelincir lebih dari 5% meskipun mencatat lonjakan 86% pada penjualan tahun 2020, dengan pedagang mengutip aksi ambil untung, menurut Reuters.

Dengan upaya vaksinasi yang tertinggal jauh, UE telah menyelesaikan kesepakatan dengan Pfizer dan BioNTech untuk pasokan tambahan 300 juta dosis vaksin Covid mereka, juru bicara Komisi Eropa mengatakan kepada Reuters, Senin.

Penghasilan tetap tinggi dalam agenda, dengan perusahaan minyak utama Total melaporkan penurunan besar dalam laba tahunan sebelum bel. Laba bersih setahun penuh 2020 mencapai $ 4,06 miliar, mengalahkan ekspektasi $ 3,86 miliar, dari analis yang disurvei oleh Refinitiv, tetapi mencerminkan penurunan 66% dibandingkan dengan $ 11,8 miliar untuk tahun fiskal 2019. Total saham naik 1,3% pada sore hari.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

One thought on “Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa mundur meskipun rekor tertinggi global

Comments are closed.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU