Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa naik lebih tinggi karena persetujuan vaksin Pfizer dan mengurangi kekhawatiran pengurangan

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa naik lebih tinggi karena persetujuan vaksin Pfizer dan mengurangi kekhawatiran pengurangan

Equityworld Futures Semarang – Saham Eropa naik tipis pada hari Selasa karena investor mengambil hati dari persetujuan penuh Administrasi Makanan dan Obat-obatan AS terhadap vaksin Pfizer / BioNTech dan menenangkan kekhawatiran tentang pengurangan segera dari Federal Reserve.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Eropa naik lebih tinggi karena persetujuan vaksin Pfizer dan mengurangi kekhawatiran pengurangan

Stoxx 600 pan-Eropa naik 0,1% pada pertengahan pagi, dengan saham perjalanan dan liburan naik 1,5% untuk memimpin kenaikan sementara bank turun 0,5%.

Saham di Asia-Pasifik juga naik dalam perdagangan Selasa, mengikuti dari AS pada Senin karena Nasdaq Composite melonjak ke rekor penutupan di belakang persetujuan vaksin FDA. Saham berjangka AS sedikit lebih tinggi di awal perdagangan pra-pasar pada hari Selasa.

Fokus untuk investor global minggu ini tetap pada simposium Jackson Hole Fed, yang berlangsung hampir pada hari Kamis, di mana para pembuat kebijakan dapat merinci rencana mereka untuk mengurangi program pembelian obligasi bank sentral senilai $120 miliar per bulan. Ketua Fed Jerome Powell akan menyampaikan pidato pada hari Jumat.

Di sisi data, PDB Jerman tumbuh sebesar 1,6% pada kuartal kedua disesuaikan dengan harga, efek musiman dan kalender, Kantor Statistik Federal negara itu mengungkapkan Kamis.

Ekspansi sedikit melampaui perkiraan kantor sebelumnya sebesar 1,5%, dan didorong terutama oleh konsumen dan belanja negara.

Investor terus mengawasi situasi di Afghanistan. Reuters melaporkan bahwa para pemimpin G-7 (Kelompok Tujuh) diperkirakan akan mencari keputusan terpadu pada hari Selasa, apakah akan mengakui kepemimpinan Taliban atau tidak, dan apakah akan menjatuhkan sanksi pada organisasi tersebut.

Dalam berita perusahaan, pemegang saham Morrisons Legal & General mengatakan Senin bahwa tawaran pengambilalihan senilai $9,54 miliar yang baru disepakati untuk jaringan supermarket Inggris dari grup ekuitas swasta CD&R adalah cerminan yang lebih akurat dari nilai sebenarnya.

Saingan Sainsbury juga merupakan sumber spekulasi, dengan saham perusahaan melonjak Senin menyusul laporan bahwa perusahaan ekuitas swasta dapat meluncurkan penawaran lebih dari $9,6 miliar.

Saham Sainsbury tergelincir 1,6% pada awal perdagangan Selasa karena beberapa investor tampaknya menguangkan pada lonjakan 14% Senin.

Di bagian bawah indeks blue chip Eropa, perusahaan teknologi medis Swedia Getinge turun 2,5%.

Di puncak indeks blue chip Eropa, pengecer Inggris Marks & Spencer naik 4,9% setelah target harga meningkat dari Credit Suisse dan Berenberg.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU