Equityworld Futures Semarang : Pasar Saham berusaha menahan momentum di Asia, setelah AS mencatatkan rekor

Equityworld Futures Semarang : Pasar Saham berusaha menahan momentum di Asia, setelah AS mencatatkan rekor

PT. Equityworld Futures Semarang – Saham global siap untuk naik lagi pada hari Selasa di Perdagangan Asia setelah rekor hari lainnya di Wall Street. Nikkei 225 futures Jepang naik 0,15%, e-mini futures untuk S&P 500 naik 0,04% dan futures S & P / ASX 200 Australia naik 0,12% di awal perdagangan.

Equityworld Futures Semarang : Pasar Saham berusaha menahan momentum di Asia, setelah AS mencatatkan rekor.

Indeks MSCI untuk saham Asia Pasifik di luar Jepang bertahan 0,04% pada 720,5.

Tindakan awal terjadi setelah hari lain yang disebut perdagangan reflasi di seluruh dunia di mana pasar global menawar saham, cryptocurrency, minyak dan emas sementara imbal hasil Treasury AS bertahan di dekat tertinggi 11-bulan dan dolar stabil.

Harapan telah dibangun bahwa inflasi akan naik karena pemerintah dan bank sentral terus mengeluarkan pengeluaran besar-besaran dan kebijakan uang yang mudah sampai para pejabat yakin bahwa ekonomi mereka akan pulih dari pandemi virus corona.

“Refleksi di belakang stimulus fiskal AS dan berita vaksin positif tetap menjadi tema utama pasar,” tulis ahli strategi di National Australia Bank.

Wall Street mencapai penutupan tertinggi sepanjang masa pada hari Senin karena Nasdaq Composite naik hampir 1% dan S&P 500 dan Dow Jones Industrial Average naik sekitar 0,75%.

Bitcoin Cryptocurrency naik lebih dari 15% pada hari Senin ke rekor tertinggi $ 45.000 setelah Tesla Inc mengatakan telah menginvestasikan sekitar $ 1,5 miliar dalam mata uang virtual dan mengharapkan untuk menerimanya sebagai pembayaran untuk mobilnya di masa depan.

Harga minyak naik lebih dari 2% pada hari Senin ke level tertinggi dalam lebih dari satu tahun, dengan Brent naik melewati $ 60 per barel.

“Ada perasaan bahwa kelebihan pasokan minyak menghilang lebih cepat dari yang diperkirakan siapa pun,” kata Phil Flynn, analis senior di Price Futures Group di Chicago. “Tampaknya ada perubahan paradigma di pasar.”

Spot emas melonjak lebih dari 1% pada hari Senin menjadi $ 1.830.17 per ounce karena ekspektasi paket stimulus ekonomi AS yang besar mendukung daya tariknya sebagai lindung nilai inflasi.

Indeks dolar yang stabil pada hari Senin setelah tersandung pada akhir pekan lalu karena laporan pekerjaan yang lebih lemah dari perkiraan, dan terakhir turun 0,04% pada 90,964.

Terhadap yen, dolar datar di 105,22.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

One thought on “Equityworld Futures Semarang : Pasar Saham berusaha menahan momentum di Asia, setelah AS mencatatkan rekor

Comments are closed.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU