Equityworld Futures Semarang : Reserve Bank of New Zealand menaikkan suku bunga resminya untuk pertama kalinya

Equityworld Futures Semarang : Reserve Bank of New Zealand menaikkan suku bunga resminya untuk pertama kalinya

Equityworld Futures Semarang – Dolar beringsut lebih tinggi dalam perdagangan berombak pada hari Rabu di tengah meningkatnya kecemasan tentang prospek pertumbuhan global dan karena para pedagang menunggu data pekerjaan AS untuk petunjuk tentang waktu pengetatan kebijakan Federal Reserve.

Equityworld Futures Semarang : Reserve Bank of New Zealand menaikkan suku bunga resminya untuk pertama kalinya

Reserve Bank of New Zealand menaikkan suku bunga resminya untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, tetapi kenaikan yang terkirim dengan baik diharapkan dan dolar Selandia Baru hampir tidak bergerak.

The kiwi terakhir 0,3% lebih lemah di $ 0,6931 dan dolar membukukan keuntungan serupa di tempat lain.

The euro terjepit di bawah $ 1,16 dan terakhir membeli $ 1,1590, hampir lebih tinggi dari terendah 14-bulan $ 1,1563 itu melanda pekan lalu. The yen bergeser ke terendah satu minggu dari 111,64 per dolar dan dalam jangkauan palung 18-bulan 112,08 yang mengunjungi Kamis lalu.

The Dolar Australia melemah 0,3% ke $ 0,7267.

The greenback telah memenangkan dukungan karena investor bersiap untuk Federal Reserve untuk mulai meruncing pembelian aset tahun ini dan meletakkan dasar untuk keluar dari pengaturan suku bunga era-pandemi baik sebelum bank sentral di Eropa dan Jepang.

“Perbedaan suku bunga mulai memiliki lebih banyak pengaruh pada mata uang daripada yang mereka miliki selama beberapa waktu,” kata Kim Mundy, analis di Commonwealth Bank of Australia di Sydney, ketika era tingkat suku bunga super rendah yang ditekan mulai berakhir.

“Sekarang The Fed mulai terlihat meruncing dan melihat ke jalan keluar, kami pikir kami mungkin melihat kenaikan harga pasar untuk kenaikan suku bunga yang akan membantu mendukung USD,” tambahnya.

Pasar berjangka dana Fed diberi harga untuk kenaikan suku bunga yang akan dimulai sekitar November 2022, tetapi mengantisipasi suku bunga mencapai lebih dari 1% hingga sebagian besar tahun 2025 meskipun anggota Fed memproyeksikan suku bunga mencapai 1,75% pada tahun 2024.

Data non-farm payrolls AS yang akan dirilis pada hari Jumat dipandang penting untuk menginformasikan nada dan waktu The Fed, terutama jika angka tersebut mengesankan atau mengecewakan. Angka penggajian pribadi, panduan yang terkadang tidak dapat diandalkan, akan dirilis sekitar pukul 1215 GMT.

Kehilangan besar pada ekspektasi pasar untuk sekitar 428.000 pekerjaan yang akan ditambahkan pada bulan September dapat mengurangi ekspektasi untuk angka yang lebih luas pada hari Jumat, yang diperkirakan di 473.000.

Dolar bertanggung jawab

Di tempat lain, mata uang terkait komoditas mendapat dukungan dari harga minyak, yang telah melonjak ke level tertinggi tiga tahun. The dolar Kanada duduk di dekat puncak satu bulan dan dekat dengan menguji 200-hari rata-rata bergerak. Terhadap euro, dolar Kanada mencapai level tertinggi 19 bulan semalam.

Sterling telah memulihkan beberapa aksi jual tajam minggu lalu terhadap dolar tetapi kehilangan momentum sepanjang sesi Asia dan stabil di $ 1,3616 dan bertahan tepat di bawah puncak tiga minggu Selasa pada euro.

Di Selandia Baru, kenaikan suku bunga 25 basis poin dan nada hawkish yang akrab dari bank sentral ternyata bukan peristiwa penting bagi para pedagang dan tidak banyak mengubah mata uang atau ekspektasi untuk kenaikan lebih lanjut di bulan November dan Februari.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU