Equityworld Futures Semarang : Saham Eropa naik karena pasar mencerna data inflasi AS

Equityworld Futures Semarang : Saham Eropa naik karena pasar mencerna data inflasi AS

Equityworld Futures Semarang – Saham Eropa menguat pada hari Kamis dengan investor di seluruh dunia merefleksikan data inflasi terbaru dan pendapatan dari AS

Equityworld Futures Semarang : Saham Eropa naik karena pasar mencerna data inflasi AS

Stoxx 600 pan-Eropa naik 0,8% di awal perdagangan, dengan sumber daya dasar naik 2,2% untuk memimpin kenaikan karena semua sektor dan bursa utama memasuki wilayah positif.

Pasar global sedang mencerna data inflasi AS terbaru yang naik lebih tinggi dari yang diharapkan pada bulan September, meningkatkan tekanan pada Federal Reserve AS untuk menaikkan suku bunga lebih cepat daripada nanti.

Indeks harga konsumen AS  melonjak 0,4% pada September dari bulan sebelumnya dan 5,4% tahun ke tahun, Departemen Tenaga Kerja melaporkan Rabu. Ekonom memperkirakan akan melihat peningkatan bulan ke bulan sebesar 0,3% atau tingkat tahunan sebesar 5,3%, menurut Dow Jones.

Risalah yang dirilis Rabu sore dari  pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal September  menunjukkan bank sentral dapat mulai mengurangi program pembelian asetnya segera setelah pertengahan November.

Juga dalam fokus adalah musim pendapatan kuartal ketiga yang dimulai pada hari Rabu dengan JPMorgan Chase; bank melaporkan bahwa laba kuartalan melampaui ekspektasi  menyusul dorongan dari kerugian pinjaman yang lebih baik dari perkiraan. Bank of America, Citigroup, Morgan Stanley dan Wells Fargo semuanya dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan sebelum bel hari Kamis.

Di Asia-Pasifik semalam, saham sebagian besar lebih tinggi karena investor bereaksi terhadap rilis  data inflasi China untuk bulan September yang menunjukkan indeks harga produsen untuk bulan September melonjak 10,7% dibandingkan tahun lalu, sedikit di atas ekspektasi dalam jajak pendapat Reuters sebesar 10,5%. meningkatkan. Saham berjangka AS naik pada awal perdagangan premarket pada hari Kamis.

Menantikan liputan CNBC pada hari Kamis, Pekan Energi Rusia berlanjut dan kami akan mewawancarai Wakil Perdana Menteri Rusia Alexander Novak, yang adalah mantan menteri energi, nanti pagi.

Pada hari Rabu, CNBC menjadi tuan rumah panel dengan Presiden Rusia Vladimir Putin dan CEO BP, TotalEnergies, ExxonMobil dan Daimler dengan topik mulai dari gas hingga geopolitik .

Putin mengatakan kepada CNBC bahwa krisis energi Eropa sebagian besar disebabkan oleh dirinya sendiri dan mengatakan Rusia siap untuk meningkatkan pasokan ke kawasan itu, jika diminta.

Dalam hal pergerakan harga saham individu, perusahaan e-commerce Inggris yang didukung SoftBank, THG, naik lebih dari 8% pada awal perdagangan, mulai rebound dari penurunan 35% pada hari Selasa setelah hari pasar modal yang menjadi bumerang.

Di bagian bawah indeks blue chip Eropa, perusahaan perawatan kesehatan Denmark Demant turun 4,1% setelah penarikan sukarela oleh bisnis implan Cochlear.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

Tinggalkan Balasan

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU