Equityworld Futures Semarang : Saham Jepang memperpanjang kenaikan di tengah harapan pemulihan, pendapatan optimis

Equityworld Futures Semarang : Saham Jepang memperpanjang kenaikan di tengah harapan pemulihan, pendapatan optimis

Equityworld Futures Semarang – Saham Jepang memperpanjang kenaikan ke level tertinggi baru dalam 30 tahun pada hari Selasa karena pendapatan perusahaan yang kuat dan kemajuan dalam peluncuran vaksin memicu ekspektasi untuk normalisasi cepat ekonomi global.

Equityworld Futures Semarang : Saham Jepang memperpanjang kenaikan di tengah harapan pemulihan, pendapatan optimis

Rata-rata saham Nikkei naik tipis 0,31% menjadi 29.478,32 pada 0147 GMT, sedangkan indeks Topix yang lebih luas 0,01% lebih tinggi pada 1924,29. Kedua indeks ditetapkan untuk memperoleh keuntungan untuk sesi ketiga yang berjalan.

“Pelaku pasar telah mengalihkan target mereka ke saham yang akan diuntungkan di era pasca-virus korona dari yang didorong oleh pandemi,” kata Hideyuki Suzuki, manajer umum penelitian investasi di SBI Securities.

“Jumlah kasus infeksi harian telah menurun secara global dan distribusi vaksin telah dimulai di negara-negara yang terkena dampak paling parah. Itulah yang dilihat pasar sekarang.”
Wall Street mencapai penutupan tertinggi sepanjang masa semalam, didukung oleh prospek peningkatan stimulus dan peluncuran vaksin yang dipercepat.

Di Jepang, SoftBank Group naik lebih dari 5% untuk mencapai level tertinggi dua dekade di awal sesi, setelah unit Vision Fund melaporkan rekor keuntungan karena daftar perusahaan portofolio dipercepat.

Sektor penerbangan menguat, dengan Japan Airlines dan ANA Holdings naik masing-masing 3,55% dan 1,7%.

Isuzu Motor naik 2,09% setelah pembuat mobil menaikkan perkiraan laba tahunannya, sementara Nissan Motor naik 1,0%.

Monex Group, pemilik operator pertukaran bitcoin Coincheck, melonjak 11,08% karena bitcoin melonjak setelah Tesla Inc mengungkapkan telah membeli $ 1,5 miliar cryptocurrency dan akan segera menerimanya sebagai bentuk pembayaran untuk mobil.

Memimpin kenaikan di Nikkei, SoftBank Group Corp naik 3,96%, Inpex Corp naik 3,15% dan Nomura Holdings Inc melonjak 3,09%.

Penurunan persentase terbesar terjadi pada Bandai Namco Holdings Inc yang turun 7,07%, Taiyo Yuden turun 6,47%, dan Mazda Motor turun 5,49%.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU